Resep mudah Orak Arik Sawi Putih nyemek Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak Arik Sawi Putih nyemek mudah, enak, praktis. Orak-Arik, salah satu resep simpel dan praktis selain oseng-oseng atau tumis. Bahan orak-arik bisa anda variasi sesuai selera tapi umumnya ada penambahan telur goreng orak-arik yang menjadi ciri khas masakan ini. Resep Sawi putih orak arik telor.

Orak Arik Sawi Putih nyemek Lihat juga resep Sawi Putih dengan Orak Arik Telur enak lainnya! Lihat juga resep Orak arik telur & sawi putih enak lainnya! Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Siang Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Orak Arik Sawi Putih nyemek dengan 13 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Sawi Putih nyemek

  1. Dibutuhkan 5 Lbr : Sawi Putih (kurleb ya 😊).
  2. Dibutuhkan 1 bh : Wortel.
  3. Persiapkan : Jagung manis 🌽 sedikit aja (unr pemanis aja 😘).
  4. Siapkan : Daun bawang.
  5. Siapkan 1 : bt telor ayam.
  6. Persiapkan : Bumbu cincang :.
  7. Menyiapkan 1 siung : bawang putih besar.
  8. Persiapkan 2 : bt bawang merah.
  9. Siapkan : lada Halus.
  10. Menyiapkan secukupnya : Tomat.
  11. Siapkan : Garam.
  12. Siapkan : Gula pasir.
  13. Dibutuhkan : Minyak untuk menumis.

Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi. Orak-arik adalah masakan simpel yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak, namun ingin menyajikan masakan istimewa dirumah. Dengan bahan utama dari telur dan juga tahu serta sawi putih sangat komplit bukan nutrisinya.

ads/link.txt

Step by Step memasak Orak Arik Sawi Putih nyemek


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan cuci bersih. Potong sawi halus / kasar ya. Wortel potong korek api. Sisihkan..
  2. Baput geprek dan cincang, bamer iris / cincang ato tumbuk kasar ajah. Daun bawang iris halus. Siapkan wajan. panaskan minyak dan tumis bumbu : baput dulu, bamer, tomat aduk sampe harum..
  3. Selanjutnya masukkan wortel, jagung sisir. Aduk dan tambahkan sawi.. aduk sebentar, tambahkan air sedikit ajah unt matang sayuran..
  4. Setelah matang masukkan telur yg telah dikocok lepas di bagian tengahnya ya. Orak arik=agar tercampur..
  5. Koreksi rasa.. Aduk hingga matang sebentar saja.Matikan api. Siap sajikan..

Membuatnya mudah, bahan-bahannya gak sulit dan yang paling penting murah-meriah. Sawi putih kaya akan vitamin A, C, dan B serta masih banyak nutrisi penting lainnya. Namun, untuk mengolahnya masih banyak juga yang bingung, sehingga biasanya hanya dimasak itu-itu saja. Tumis Sawi Putih Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Gimana, resep yang sangat mudah bukan?


ads/link.txt