Gampangnya Menyajikan Oseng sawi putih kembang kol + telur orak arik Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Oseng sawi putih kembang kol + telur orak arik mudah, nikmat, praktis. Oseng sawi putih jagung manis. foto: Instagram/@dapurnusantara._ Cara memasak - Tumis bawang putih hingga harum, pecahkan telur lalu orak arik. Masukkan kol dan semua bumbu (garam, lada, kaldu bubuk). Catatan: Sawi putih termasuk salah satu sayuran netral yang tidak mempunyai rasa dominan, bisa dikatakan hampir hambar, lain dengan kacang panjang atau kangkung misalnya.

Oseng sawi putih kembang kol + telur orak arik Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup Selain dihidangkan dengan nasi putih hangat, orak-arik sayuran juga bisa disandingkan dengan roti tawar yang dipanggang. Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Oseng sawi putih kembang kol + telur orak arik dengan 8 bahan dan 8 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Oseng sawi putih kembang kol + telur orak arik

  1. Persiapkan 4 siung : bawang merah.
  2. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  3. Persiapkan : Cabai kecil (sesuai selera).
  4. Dibutuhkan 4 helai : Sawi putih.
  5. Dibutuhkan : Kembang kol.
  6. Menyiapkan : Telur.
  7. Siapkan : Masako.
  8. Menyiapkan : Minyak.

Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Resep tumis wortel dan kembang kol kali ini bisa anda coba buat di rumah untuk melengkapi makan bersama keluarga. Tumisan yang satu ini akan menggugah selera dan nafsu makan anda karena memiliki cita rasa yang begitu enak dan sedap, ketika menyantapnya anda akan merasa ketagihan. Telur orak arik paling lezat jika disajikan selagi hangat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Oseng sawi putih kembang kol + telur orak arik


ads/responsive.txt
  1. Iris - iris duo bawang dan cabai.
  2. Cuci bersih sawi putih dan kembang kol. Lalu potong-potong sesuai selera.
  3. Kocok telur, beri Masako sedikit biar tidak hambar..
  4. Panaskan minyak dengan api kecil, masukkan telur kocok. Orak arik, sisihkan.
  5. Panaskan minyak untuk tumis duo bawang dan cabai.
  6. Masukkan kembang kol beri sedikit air. Kalo sudah agak lunak masukkan sawi putih, orak arik telur, masako.
  7. Terakhir cek rasa. Kalo sudah pas di lidah. Matikan kompor dan oseng sawi putih telur orak arik siap untuk disajikan.
  8. Selamat mencoba 😍😍.

Jika ingin menambahkan cita rasa, Anda dapat menambahkan bawang merah, bawang putih, dan bawang bombai pada resep makanan yang satu ini. Telur orak-arik: kocok telur bersama dengan susu. Bagi sobat yang penasaran dengan cara mudah membuat orak arik sayur berikut sajian lengkanya untuk sobat semua. Pecahkan telur di atas sayuran, dan aduk hingga telur hancur. Sobat bisa mencoba menu makan baru untuk keluarga tercinta seperti cara membuat oseng buncis atau cara.


ads/link.txt