Resep mudah Tumis sawi putih dengan telur orak arik Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis sawi putih dengan telur orak arik mudah, nikmat, praktis. Lalu orak arik bersama tumisan bawang dan cabai. Assalamualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Tumis Sawi Putih Orak Arik Telur.

Tumis sawi putih dengan telur orak arik Tumis sawi yang dicampur dengan telur ini akan menghasilkan tumisan yang spesial dibandingkan dengan sebelumnya. Nah, jika anda ingin mencoba membuat tumis sawi putih telur ini di rumah, di bawah ini akan kami Setelah itu, masukan telur dan aduk atau orak-arik telur hingga menggumpal. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Tumis sawi putih dengan telur orak arik dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis sawi putih dengan telur orak arik

  1. Menyiapkan 4 lembar : sawi putih.
  2. Menyiapkan 2 lembar : sawi biasa.
  3. Menyiapkan 1 butir : telur.
  4. Menyiapkan 1 buah : tomat.
  5. Persiapkan 1 buah : cabe besar.
  6. Persiapkan Secukupnya : margarin.
  7. Dibutuhkan Secukupnya : bawang putih.
  8. Dibutuhkan Secukupnya : garam dan merica.
  9. Siapkan Secukupnya : saos tiram.
  10. Dibutuhkan 1 siung : bawang putih.
  11. Siapkan 1 siung : bawang merah.

Sawi putih merupakan sayuran dengan warna pucat yang bagus untuk kesehatan lantaran memiliki banyak nutrisi di dalamnya. Selanjutnya tumis bawang putih sampai tercium aroma harum. Masukkan telur lalu buat orak-arik sebentar. Panaskan minyak, masak orak-arik telur kemudian angkat di sisihkan sebentar.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis sawi putih dengan telur orak arik


ads/responsive.txt
  1. Besrsihkan sayur sayuran dan bawang, potong2 sesuai selera..
  2. Siapkan margarin di wajan yang sudah panas. Tumis bawang hingga harum. Masukkan telur orak arik hingga agak matang, tambahkan saos tiram..
  3. Tambahkan air secukupnya, tambahkan garam merica. Coba rasakan hingga pas sesuai keinginan, masukkan tomat. Aduk sebentar. Kemudian masukkan sayur sayuran dan cabe.
  4. Masak sebentar jangan sampai terlalu layu, angkat..

Panaskan sedikit minyak lagi, tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum. Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Cara membuat tumis sawi putih tahu telur : Kocok telur, tambahkan garam dan merica secukupnya (diluar resep) lalu buat orak arik, tiriskan. Siapkan piring saji, pindahkan sawi ke dalamnya lalu taburi di atasnya dengan tahu dan telur lalu siap dihidangkan. Diamkan telur sebentar, lalu orak-arik hingga matang.


ads/link.txt