Resep mudah Sawi putih orak arik telur Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sawi putih orak arik telur mudah, yummy, praktis. Lihat juga resep Orak arik telur & sawi putih enak lainnya! Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang. Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat.

Sawi putih orak arik telur Dengan bahan utama dari telur dan juga tahu serta sawi putih sangat komplit bukan nutrisinya. Membuatnya mudah, bahan-bahannya gak sulit dan yang paling penting murah-meriah. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Siang Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Sawi putih orak arik telur dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sawi putih orak arik telur

  1. Dibutuhkan 1 bonggol : sawi putih ukuran sedang (iris).
  2. Menyiapkan 2 butir : telur (kocok).
  3. Siapkan secukupnya : Garam.
  4. Persiapkan secukupnya : Gula pasir.
  5. Persiapkan secukupnya : Merica.
  6. Siapkan : Penyedap (bila suka).
  7. Siapkan 1 sdm : minyak goreng.
  8. Siapkan : Bumbu iris :.
  9. Menyiapkan 5 siung : bawang merah.
  10. Menyiapkan 3 siung : bawang putih.
  11. Menyiapkan iris : Kalau mau pedas bisa tambah cabe.

Orak-Arik, salah satu resep simpel dan praktis selain oseng-oseng atau tumis. Bahan orak-arik bisa anda variasi sesuai selera tapi umumnya ada penambahan telur goreng orak-arik yang menjadi ciri khas masakan ini. Resep tumis sawi putih orak arik telur enak serta sederhana proses pembuatannya ini kami tampilkan guna untuk melengkapi aneka kumpulan resep masakan khususnya yang telah ada dalam blog masakan ini. Tumis orak-arik telur, tahu dan sawi sudah matang, siap disajikan.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sawi putih orak arik telur


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak, tumis duo bawang hingga harum. Pinggirkan..
  2. Masukkan telur kocok. Setelah setengah matang. Orak arik hingga matang..
  3. Masukkan sawi, osreng hingga agak layu..
  4. Masukkan air sesuai selera..
  5. Bumbui dengan garam, gula pasir dan merica. Masak hingga mendidih. Tes rasa. Selamat mencoba..

Masukkan potongan sawi putih, aduk-aduk sebentar. Masukkan telur orak-arik dan tahu goreng. Aduk semua bahan hingga bumbu meresap. Orak-arik telur tahu sawi putih siap untuk di sajikan. Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat.


ads/link.txt