Mudahnya Membuat Orak Arik Sawi Putih telur Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak Arik Sawi Putih telur mudah, mantul, praktis. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Assalamualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Tumis Sawi Putih Orak Arik Telur.

Orak Arik Sawi Putih telur Aduk lagi sampai jadi telur orak arik. Masukkan bawang merah, bawang putih, dan cabai. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik , Kalo ada yang belum tau cara membuat. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Orak Arik Sawi Putih telur dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Sawi Putih telur

  1. Persiapkan 1 buah : Sawi putih.
  2. Siapkan 3 buah : Wortel.
  3. Dibutuhkan 2 butir : telur.
  4. Siapkan 5 butir : bakso.
  5. Dibutuhkan : Putih telur rebus (saya beli di warung).
  6. Menyiapkan : Bumbu.
  7. Siapkan 4 siung : bawang putih.
  8. Siapkan secukupnya : Lada bubuk.
  9. Persiapkan secukupnya : Garam.
  10. Dibutuhkan Sedikit : minyak goreng.
  11. Dibutuhkan 1 bungkus : penyedap rasa Royco.

Tambahkan garam, gula, lada bubuk dan kaldu ayam secukupnya. Itulah resep menu sahur simpel orak-arik telur tahu dan sawi yang enak. Selamat mencoba dan semoga keluarga di. Cara Membuat: Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Orak Arik Sawi Putih telur


ads/responsive.txt
  1. Potong sawi, potong halus wortel (kalo saya diparut kasar biar gampang), potong-potong bakso dan putih telur sesuai selera..
  2. Geprek/cincang halus bawang putih tumis dengan sedikit minyak tambahkan lada bubuk dan garam,setelah harum masukan wortel tumis sampai layu baru ditambahkan sedikit air masukkan potongan bakso dan putih telur yang sudah dipotong-potong tunggu sampai mendidih..
  3. Kemudian tambahkan telur, aduk sebentar. Terakhir masukkan sawi, tunggu sampai layu kemudian tambahkan Royco. Cek Rasa hidangkan dengan taburan bawang goreng..

Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Orak-arik telur balado, bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun simpel. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. ⠀⠀⠀⠀ #PastiJadi. Diamkan telur sebentar, lalu orak-arik hingga matang. Letakkan telur ke mangkuk atau piring, campurkan dengan sedikit mayonnaise.


ads/link.txt