Gampangnya Menyajikan Orak arik telor sawi putih Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak arik telor sawi putih mudah, yummy, praktis. Cara membuat orak arik telor sawi putih. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Assalamualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin.

Orak arik telor sawi putih Masukkan bawang merah, bawang putih, dan cabai. Itulah resep menu sahur simpel orak-arik telur tahu dan sawi yang enak. Selamat mencoba dan semoga keluarga di rumah suka. Siang Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Orak arik telor sawi putih dengan 12 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik telor sawi putih

  1. Dibutuhkan 1/4 : telor ayam.
  2. Menyiapkan : Sawi putih ukuran kecil (sisaan masak kemaren).
  3. Menyiapkan : Bumbu iris :.
  4. Dibutuhkan 1 siung : bawang putih.
  5. Menyiapkan 4 buah : bawang merah.
  6. Dibutuhkan 4 buah : cabe merah.
  7. Dibutuhkan 15 buah : cabe rawit.
  8. Dibutuhkan 1/2 : tomat.
  9. Persiapkan 1/2 : bawang bombay.
  10. Dibutuhkan 1 buah : masako.
  11. Persiapkan Sedikit : gula.
  12. Siapkan Sedikit : penyedap rasa.

Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik , Kalo ada yang belum tau cara. Saya lagi hobi masak nie kawan entah itu enak/kurang enak lanjut masak tiap hari. tapi kata suami sih mantap TOP BGT bhahahaha drama banget 😂😂 yang nyicip. biar cepet yuk langsung ke menu pertama. Tumis sawi putih -telor orak arik. Orak-arik adalah masakan simpel yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak, namun ingin menyajikan masakan istimewa dirumah.

ads/link.txt

Tahapan memasak Orak arik telor sawi putih


ads/responsive.txt
  1. Iris semua bahan bumbu halus dengan dicincang kecil2..
  2. Tumis semua bahan iris sampai layu dan berbau harum...masukan telur sambil diorak arik hingga menjadi bulir2an kecil...kemudian masukan sawi putih, masako, gula dan penyedap rasa....aduk rata hingga matang sambil di cek rasa....
  3. Setelah semua dirasa pas...orak arik telor sawi putih pun siap dinikmati.

Dengan bahan utama dari telur dan juga tahu serta sawi putih sangat komplit bukan nutrisinya. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Orak-arik telur balado, bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun simpel. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. ⠀⠀⠀⠀ #PastiJadi. Sawi putih adalah sayuran yang memang diminati oleh banyak orang.


ads/link.txt