Resep mudah Sawi Putih Orak Arik Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sawi Putih Orak Arik mudah, enak, praktis. Orak-arik adalah masakan simpel yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak, namun ingin menyajikan masakan istimewa dirumah. Dengan bahan utama dari telur dan juga tahu serta sawi putih sangat komplit bukan nutrisinya. Membuatnya mudah, bahan-bahannya gak sulit dan yang paling penting murah-meriah.

Sawi Putih Orak Arik Lihat juga resep Orak arik telur & sawi putih enak lainnya! Resep Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik. Resep tumis sawi putih orak arik telur enak serta sederhana proses pembuatannya ini kami tampilkan guna untuk melengkapi aneka kumpulan resep masakan khususnya yang telah ada dalam blog masakan ini. Hai Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Sawi Putih Orak Arik dengan 9 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sawi Putih Orak Arik

  1. Siapkan 1 buah : sawi putih, potong2.
  2. Persiapkan 3 siung : bawang merah, iris.
  3. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  4. Dibutuhkan 1 sdt : ebi, rendam air panas sebentar.
  5. Dibutuhkan 1/2 btr : tomat.
  6. Persiapkan 1 btr : telur, kocok lepas.
  7. Persiapkan : Kaldu jamur, merica.
  8. Siapkan : Minyak utk menumis.
  9. Menyiapkan secukupnya : Air.

Resep membuatnya nya cukup mudah dan praktis untuk masak tumis sawi ini, sehingga cocok buat mereka yang memiliki waktu terbatas namun tetap ingin menyajikan yang terbaik buat keluarga. Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Gimana, resep yang sangat mudah bukan? Jika kamu ingin menu ini tambah spesial, kamu bisa menambahkan sosis, potongan daging ayam atau udang di dalamnya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sawi Putih Orak Arik


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak, tumis bawang hingga layu, tumis ebi sebentar. Masukkan sawi putih. Tumis sebentar. Masukkan air hingga sawi terendam. Masak hingga mendidih..
  2. Masukkan tomat, kaldu jamur merica. Tuang telur kocok, aduk cepat hingga telur berserabutan. Masak sebentar. Angkat..

Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga di rumah suka. Orak-Arik Sawi Putih ini sudah banyak dimasak di banyak dapur di Indonesia. Bahan-bahannya simpel, membuatnya cepat dan mudah, dan hasilnya enak. Seperti pada kebanyakan masakan Cina, penggunaan bawang putih dan jahe menjadi semacam kewajiban. Ditambah sedikit saus tiram dan kecap wijen, jadilah lauk sayur sederhana namun tetap nikmat.


ads/link.txt