Resep mudah Tumis Sawi Putih Cambah Telur Orak Arik Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Sawi Putih Cambah Telur Orak Arik mudah, enak, praktis. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik , Kalo ada yang belum tau cara membuat Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik. Assalamualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Tumis Sawi Putih Orak Arik Telur.

Tumis Sawi Putih Cambah Telur Orak Arik Masakan ini terbuat dari bahan dasar sawi putih yang dipotong-potong. Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang. Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Tumis Sawi Putih Cambah Telur Orak Arik dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Sawi Putih Cambah Telur Orak Arik

  1. Siapkan : sawi putih.
  2. Persiapkan : cambah.
  3. Persiapkan 2 butir : telur.
  4. Persiapkan 7 siung : bawang merah.
  5. Siapkan 7 siung : bawang putih.
  6. Siapkan 14 buah : cabe rawit.
  7. Persiapkan : garam gula.
  8. Siapkan : kecap manis.
  9. Dibutuhkan : saur tiram.

Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis masakan yang lain. Selain itu, sawi putih juga bisa diolah menjadi salah satu jenis masakan Korea yakni kimchi. Masukkan telur lalu buat orak-arik sebentar. Diamkan telur sebentar, lalu orak-arik hingga matang.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis Sawi Putih Cambah Telur Orak Arik


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum.
  2. Masukkan telur yg sudah di orak arik.. potongan sawi putih.. dan cambah yg sudah di rendam di air panas sebelumnya.
  3. Tumis tumis campur bahan bahan.
  4. Masukkan garam, gula, potongan cabe rawit, kecap manis, saus tiram.
  5. Tumis tumis ratakan.. hingga layu.. icip icip.. jadi deh.

Letakkan telur ke mangkuk atau piring, campurkan dengan sedikit mayonnaise. Cara membuatnya: Tumis bawang putih, jahe, dan bawang bombay, hingga harum. Masukkan telur yang telah dikocok dan. Kamu cukup mengolah telur orak-arik dan dicampur jamur. Menu sarapan yang spesial pun sudah siap tersaji.


ads/link.txt