Cara Memasak Tumis Sawi Putih Lorik (Telor Orak Arik) #BikinRamadanBerkesan Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis Sawi Putih Lorik (Telor Orak Arik) #BikinRamadanBerkesan mudah, cepat, praktis. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Haii teman-teman, di sini saya akan membuat tumis sawi putih telor orak arik. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik , Kalo ada yang belum tau cara membuat Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik.

Tumis Sawi Putih Lorik (Telor Orak Arik) #BikinRamadanBerkesan Resep tumis sawi putih mudah dan sederhana. Saya lagi hobi masak nie kawan entah itu enak/kurang enak lanjut masak tiap hari. tapi kata suami sih mantap TOP BGT bhahahaha drama banget 😂😂 yang nyicip. biar cepet yuk langsung ke menu pertama. Tumis sawi putih -telor orak arik. Siang Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Tumis Sawi Putih Lorik (Telor Orak Arik) #BikinRamadanBerkesan dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Sawi Putih Lorik (Telor Orak Arik) #BikinRamadanBerkesan

  1. Menyiapkan 1 ikat : sawi putih.
  2. Dibutuhkan 1 butir : telor.
  3. Siapkan 1/2 siung : bawang bombay.
  4. Siapkan 5 siung : bawang merah.
  5. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  6. Dibutuhkan 2 cm : Laos (geprek).
  7. Menyiapkan 3 biji : cabe rawit.
  8. Menyiapkan Secukupnya : gula, garam, lada, saori dan Air.
  9. Dibutuhkan Sedikit : Minyak goreng untuk menumis.

Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Setelah telur mulai matang, tambahkan mentega lalu tumis bawang putih dan bawang merah sampai wangi. Sawi putih juga bisa menjadi penambah kelezatan pada hidangan seperti mie godog, atau mie rebus Jawa. Orak-arik adalah masakan simpel yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak, namun ingin menyajikan masakan istimewa dirumah.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis Sawi Putih Lorik (Telor Orak Arik) #BikinRamadanBerkesan


ads/responsive.txt
  1. Sawi Putih iris-iris sesuai selera memotong ya. Kemudian cuci lalu sisihkan.
  2. Siapkan wajan isi minyak sedikit goreng telor menjadi telor orak arik angkat dan sisihkan.
  3. Iris tipis semua bahan seperti bawang bombay, bawang merah, bawang putih dan cabe rawit.
  4. Siapkan wajan beri sedikit minyak lalu tumis semua bahan seperti bawang bombay, bawang merah, bawang putih dan cabe rawit. Tumis sampai harum. Kemudian masukkan air aduk terlebih dahulu lalu masukkan laos geprek, gula, garam, lada, saori dan terakhir masukkan sawi putih & Lorik (telor orak arik).
  5. Koreksi rasa tunggu sampai mendidih, angkat dan sajikan. Simple khn Moms. Happy Cooking Moms 😉.

Dengan bahan utama dari telur dan juga tahu serta sawi putih sangat komplit bukan nutrisinya. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik , Kalo ada yang belum tau. Tumis sawi yang dicampur dengan telur ini akan menghasilkan tumisan yang spesial dibandingkan dengan sebelumnya. Citra rasanya yang begitu enak akan memanjakan lidah. Oleh sebab itu tidak heran jika anda terus menerus ingin menyantap hidangan yang.


ads/link.txt