Resep mudah Orak arik sawi putih Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak arik sawi putih mudah, cepat, praktis. Orak-arik adalah masakan simpel yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak, namun ingin menyajikan masakan istimewa dirumah. Dengan bahan utama dari telur dan juga tahu serta sawi putih sangat komplit bukan nutrisinya. Orak-Arik, salah satu resep simpel dan praktis selain oseng-oseng atau tumis.

Orak arik sawi putih Lihat juga resep Orak Arik Sawi Putih enak lainnya! Resep tumis sawi putih orak arik telur enak serta sederhana proses pembuatannya ini kami tampilkan guna untuk melengkapi aneka kumpulan resep masakan khususnya yang telah ada dalam blog masakan ini. Resep membuatnya nya cukup mudah dan praktis untuk masak tumis sawi ini, sehingga cocok buat mereka yang memiliki waktu terbatas namun tetap ingin menyajikan yang terbaik buat keluarga. Hai Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Orak arik sawi putih dengan 14 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik sawi putih

  1. Persiapkan 10 lbr : daun sawi putih.
  2. Menyiapkan 1 bh : wortel lokal.
  3. Menyiapkan 6 biji : baso sapi.
  4. Dibutuhkan 1 btr : telor.
  5. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  6. Dibutuhkan 3 siung : bawang merah.
  7. Siapkan 3 bh : cabe rawit (suami ga suka pedes).
  8. Dibutuhkan Secukupnya : garam.
  9. Dibutuhkan Secukupnya : gula.
  10. Menyiapkan Secukupnya : lada bubuk.
  11. Persiapkan Secukupnya : saos tiram.
  12. Dibutuhkan Secukupnya : kecap ikan.
  13. Persiapkan Secukupnya : kaldu jamur / kaldu bubuk (optional).
  14. Dibutuhkan Secukupnya : minyak zaitun.

Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Gimana, resep yang sangat mudah bukan? Jika kamu ingin menu ini tambah spesial, kamu bisa menambahkan sosis, potongan daging ayam atau udang di dalamnya. Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga di rumah suka.

ads/link.txt

Proses memasak Orak arik sawi putih


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak zaitun masukkan telor lalu orak arik sampai stengah matang..
  2. Masukkan bawang putih, bawang merah, cabe rawit sampai agak layu, lalu masukkan baso, wortel tunggu sampai wortel stengah matang kemudian masukkan sawi putih..
  3. Stelah sawi putih layu masukkan saos tiram, lada bubuk, kecap ikan, garam, gula, kaldu jamur lalu aduk aduk sampai matang. Koreksi rasa..
  4. Sajikan.. so simple 😊.

Masukkan potongan sawi putih, aduk-aduk sebentar. Masukkan telur orak-arik dan tahu goreng. Aduk semua bahan hingga bumbu meresap. Orak-arik telur tahu sawi putih siap untuk di sajikan. Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat.


ads/link.txt