Resep mudah Orak Arik Sawi Putih, Wortel dan Ayam Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak Arik Sawi Putih, Wortel dan Ayam mudah, nikmat, praktis. Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang. Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Banyak orang menyukai sawi putih karena rasa segar dan sensasi renyahnya.

Orak Arik Sawi Putih, Wortel dan Ayam Sering dijadikan olahan dan terbilang mudah proses mengolahnya, ternyata ada sederet manfaat sawi putih bagi keseatan yang tak diketahui banyak orang. Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis masakan yang lain. Menu mudah dan cepat serta cocok dinikmati kapan saja? Pagi Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Orak Arik Sawi Putih, Wortel dan Ayam dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Sawi Putih, Wortel dan Ayam

  1. Menyiapkan 1 bh : wortel, kupas, potong korek api.
  2. Dibutuhkan 1 genggam : daging ayam, cincang kasar.
  3. Persiapkan 1 bh : telur ayam, kocok lepas.
  4. Persiapkan 3-5 lbr : sawi putih, rajang.
  5. Menyiapkan 1 bh : cabe merah besar, rajang halus (bole skip).
  6. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih, cincang.
  7. Siapkan 1/2 bh : bawang bombay uk kecil, rajang.
  8. Persiapkan Sesuai selera : garam, gula.
  9. Siapkan 1/2 sdt : kaldu jamur.
  10. Persiapkan Sedikit : air, minyak.

Itulah dia orak arik telur dan sayuran. Ayo simak cara memasaknya di sini! Appetizer Arisan Asal Menu Asam Ayam Bahan Utama Bakar Bali Bebas Susu Betawi Buka puasa Cara Memasak Daging Diet Goreng Gurih Idul Adha Idul Fitri Imlek. Orak-arik adalah masakan simpel yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak, namun ingin menyajikan masakan istimewa dirumah.

ads/link.txt

Proses memasak Orak Arik Sawi Putih, Wortel dan Ayam


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang putih dgn sdkt minyak hingga harum, masukkan ayam, aduk hingga daging ayam berubah warna, lalu masukkan bawang bombay, aduk sebentar hingga setengah layu.
  2. Masukkan wortel, beri sedikit air. Tggu mendidih dan wortel agak matang, baru masukkan sawi putih. Aduk hingga sawi layu..
  3. Masukkan kocokan telur. Diamkan sebentar lalu aduk2 (di orak Arik).
  4. Bumbui dengan garam, gula pasir, kaldu jamur. Bila perlu bisa ditambahkan sdkt merica bubuk. Aduk rata..
  5. Tes rasa, dan siap disajikan.

Dengan bahan utama dari telur dan juga tahu serta sawi putih sangat komplit bukan nutrisinya. Bahan dan bumbu yang mudah didapatkan di pasar tradisional tidak akan membuat anda kerepotan. Lalu aduk-aduk atau orak-arik sampai telur matang. Resep dan Cara Memasak Tumis Wortel Dengan Sawi Putih yang … Panaskan minyak, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Masukkan daging cincang, masak hingga berubah warna.


ads/link.txt