Resep mudah Orak - arik Sawi Putih (śederhana) Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak - arik Sawi Putih (śederhana) mudah, yummy, praktis. Lihat juga resep Orak Arik Sawi Putih enak lainnya! Lihat juga resep Orak arik telur & sawi putih enak lainnya! Orak-Arik, salah satu resep simpel dan praktis selain oseng-oseng atau tumis.

Orak - arik Sawi Putih (śederhana) Tapi saya sukanya cuma kalo di masak capcay atau orak-arik 😆. Gak usah panjang lebar, yukk langsung aja kita eksekusi (kog kedengeran serem yak) 😟. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Siang Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Orak - arik Sawi Putih (śederhana) dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak - arik Sawi Putih (śederhana)

  1. Menyiapkan : Sawi putih.
  2. Siapkan : Daun bawang.
  3. Dibutuhkan 1 butir : telur ayam.
  4. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  5. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  6. Dibutuhkan secukupnya : Merica bubuk.
  7. Persiapkan 3 buah : cabai rawit.
  8. Persiapkan secukupnya : Garam.
  9. Persiapkan secukupnya : Gula merah.
  10. Dibutuhkan secukupnya : Kecap manis.
  11. Siapkan Secukupnya : minyak goreng.

Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi. Lihat juga resep Orak Arik Telur Tahu Sawi Putih enak lainnya!

ads/link.txt

Tahapan memasak Orak - arik Sawi Putih (śederhana)


ads/responsive.txt
  1. Iris sawi putih dan daun bawang, kemudian di cuci bersih..
  2. Bawang merah, bawang putih dan cabai di iris tipis, lalu tumis dengan minyak goreng hingga harum, kemudian sisihkan..
  3. Goreng telur dengan sedikit minyak panas, sambil di osreng" (bahasa mana ini 😂😂) sampai matang. Masukkan semua bahan & sedikit air. Tutup hingga matang..
  4. Setelah matang, sajikan! Dan jangan lupa berdoa, semoga suami tidak kecewa 😁..

Lihat juga resep Sawi Putih dengan Orak Arik Telur enak lainnya! Sawi putih kaya akan vitamin A, C, dan B serta masih banyak nutrisi penting lainnya. Namun, untuk mengolahnya masih banyak juga yang bingung, sehingga biasanya hanya dimasak itu-itu saja. Tumis Sawi Putih Orak-arik adalah masakan simpel yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak, namun ingin menyajikan masakan istimewa dirumah. Dengan bahan utama dari telur dan juga tahu serta sawi putih sangat komplit bukan nutrisinya.


ads/link.txt