Resep mudah Sawi putih orak arik telor Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sawi putih orak arik telor mudah, cepat, praktis. Lihat juga resep Orak arik telur & sawi putih enak lainnya! Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang. Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat.

Sawi putih orak arik telor Dengan bahan utama dari telur dan juga tahu serta sawi putih sangat komplit bukan nutrisinya. Membuatnya mudah, bahan-bahannya gak sulit dan yang paling penting murah-meriah. Resep Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Sawi putih orak arik telor dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sawi putih orak arik telor

  1. Siapkan 1 bonggol : sawi putih(iris").
  2. Persiapkan 2 siung : bawang merah.
  3. Persiapkan 1 siung : bawang merah.
  4. Siapkan 3 buah : cabe (biar ga terlalu pedas).
  5. Siapkan Secukupnya : tomat.
  6. Siapkan Secukupnya : garam, gula, penyedap rasa.
  7. Siapkan 1 lembar : daun salam.
  8. Menyiapkan 1 ruas : lengkuas.
  9. Siapkan 1 butir : telor.

Resep tumis sawi putih orak arik telur enak serta sederhana proses pembuatannya ini kami tampilkan guna untuk melengkapi aneka kumpulan resep masakan khususnya yang telah ada dalam blog masakan ini. Resep membuatnya nya cukup mudah dan praktis untuk masak tumis sawi ini, sehingga cocok buat mereka yang memiliki waktu terbatas namun tetap ingin menyajikan yang terbaik buat keluarga. Orak-Arik, salah satu resep simpel dan praktis selain oseng-oseng atau tumis. Bahan orak-arik bisa anda variasi sesuai selera tapi umumnya ada penambahan telur goreng orak-arik yang menjadi ciri khas masakan ini.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sawi putih orak arik telor


ads/responsive.txt
  1. Tumis bumbu sampai harum.
  2. Masukkan sawi putih, beri sedikit air, garam, gula, penyedap rasa. Tambahkan telor, orak arik.
  3. Angkat, siap dihidangkan..
  4. Selamat mencobašŸ˜˜.

Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum.


ads/link.txt