Mudahnya Memasak Orak-arik telur sawi putih Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak-arik telur sawi putih mudah, yummy, praktis. Lihat juga resep Orak arik telur & sawi putih enak lainnya! Orak-arik adalah masakan simpel yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak, namun ingin menyajikan masakan istimewa dirumah. Dengan bahan utama dari telur dan juga tahu serta sawi putih sangat komplit bukan nutrisinya.

Orak-arik telur sawi putih Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Orak-Arik, salah satu resep simpel dan praktis selain oseng-oseng atau tumis. Malam Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Orak-arik telur sawi putih dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak-arik telur sawi putih

  1. Persiapkan secukupnya : Sawi putih.
  2. Siapkan 1 btr : telur.
  3. Menyiapkan secukupnya : Baso sapi.
  4. Siapkan 1 bh : cabai merah keriting.
  5. Menyiapkan 1 bh : cabai rawit.
  6. Menyiapkan : Bawang putih.
  7. Menyiapkan : Bawang merah.
  8. Dibutuhkan : Lada (optional).
  9. Siapkan : Penyedap rasa.
  10. Dibutuhkan : Gula.
  11. Siapkan : Air.

Bahan orak-arik bisa anda variasi sesuai selera tapi umumnya ada penambahan telur goreng orak-arik yang menjadi ciri khas masakan ini. Resep tumis sawi putih orak arik telur enak serta sederhana proses pembuatannya ini kami tampilkan guna untuk melengkapi aneka kumpulan resep masakan khususnya yang telah ada dalam blog masakan ini. Resep membuatnya nya cukup mudah dan praktis untuk masak tumis sawi ini, sehingga cocok buat mereka yang memiliki waktu terbatas namun tetap ingin menyajikan yang terbaik buat keluarga. Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Orak-arik telur sawi putih


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih sawi, cabai, baso. Iris sesuai selera, sisihkan.
  2. Cincang bawang putih dan bawang merah.
  3. Panaskan wajan, tumis bawang putih bawang merah sampai harum, masukkan telur, orak arik sampai matang, masukkan cabai, baso, oseng-oseng sebentar, terakhir masukkan sawi putih dan air secukupnya, tambahkan penyedap, lada, gula. Masak sampai matang, koreksi rasa, matikan, sajikan selagi hangat😊.

Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi. Masukkan potongan sawi putih, aduk-aduk sebentar. Masukkan telur orak-arik dan tahu goreng. Aduk semua bahan hingga bumbu meresap.


ads/link.txt