Gampangnya Memasak Sawi Putih Orak Arik Sosis Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sawi Putih Orak Arik Sosis mudah, yummy, praktis. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Assalamualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Tumis Sawi Putih Orak Arik Telur.

Sawi Putih Orak Arik Sosis Tebak kata yang hurufnya sudah diacak. Siapa yang paling cepat menjawab dapat point tertinggi. Resep Masakan Tumis Telur Sawi Putih Sedap - Masakan tumis sawi putih merupakan hidangan pendamping nasi yang sangat enak dan pasti menggugah selera makan anda. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Sawi Putih Orak Arik Sosis dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sawi Putih Orak Arik Sosis

  1. Persiapkan : Sawi putih (1 genggam tangan).
  2. Dibutuhkan 2 : Sosis sapi.
  3. Menyiapkan 1 : Telur ayam.
  4. Dibutuhkan 1/4 : bawang bombay.
  5. Siapkan 1 : bawang putih.
  6. Siapkan : Air matang.
  7. Menyiapkan : Royco ayam.
  8. Persiapkan : Gula pasir.
  9. Dibutuhkan : lada (sedikit).

Sawi yang satu ini disebut juga sawi cina. Kudapan yang selalu memberikan citarasa tinggi penikmat sayuran jenis sawi. Hidangan sayur ini memang kaya akan kandungan gizi di dalamnya. Sawi putih (Brassica rapa Kelompok Pekinensis; suku sawi-sawian atau Brassicaceae ) dikenal sebagai sayuran.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sawi Putih Orak Arik Sosis


ads/responsive.txt
  1. Cincang bawang.. kocok telur.. iris bulat sosis.. lalu goreng sosis..
  2. Tumis bawang hingga layu masukkan yelur kocok (lalu orak arik).
  3. Tambahkan air.. masukkan sawi aduk sampai layu...
  4. Bumbui royco + gula + lada CICIPI RASA.. tunggu air agak menyusut lalu masukkan sosis...
  5. Angkat dan sajikan 👌.

Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang. Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Resep Orak Arik Sayuran enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Haluskan bawang putih, merica, dan garam.


ads/link.txt