Resep mudah Orak Arik Sawi Putih Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak Arik Sawi Putih mudah, yummy, praktis. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Cara membuat orak arik telor sawi putih. Sawi putih kaya akan vitamin A, C, dan B serta masih banyak nutrisi penting lainnya.

Orak Arik Sawi Putih Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis Selain itu, sawi putih juga bisa diolah menjadi salah satu jenis masakan Korea yakni kimchi. Selanjutnya tumis bawang putih sampai tercium aroma harum. Masukkan telur lalu buat orak-arik. Последние твиты от Orak Arik (@OrakArik). Malam Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Orak Arik Sawi Putih dengan 6 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Sawi Putih

  1. Dibutuhkan 1 bonggol : sawi putih, rajang kasar.
  2. Persiapkan 1 butir : telur.
  3. Dibutuhkan 4 buah : cabe rawit merah.
  4. Siapkan 4 siung : bawang putih, geprek lalu iris.
  5. Siapkan 1 sdt : gula pasir.
  6. Menyiapkan 1 sdt : garam.

Tebak kata yang hurufnya sudah diacak. Siapa yang paling cepat menjawab dapat point tertinggi. Panaskan minyak, masak orak-arik telur kemudian angkat di sisihkan sebentar. Panaskan sedikit minyak lagi, tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum.

ads/link.txt

Step by Step memasak Orak Arik Sawi Putih


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang putih dan cabe rawit, pinggirkan dulu, masukkan telur lalu aduk2 sampai tercampur rata..
  2. Masukkan sawi putih (masukkan potongan bagian bonggolnya dulu baru daunnya), aduk aduk..
  3. Beri garam dan gula, aduk hingga rata..
  4. Tes rasa, matikan api kemudian sajikan.

Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Sawi putih (Brassica rapa Kelompok Pekinensis; suku sawi-sawian atau Brassicaceae ) dikenal sebagai sayuran olahan dalam masakan Tionghoa Daunnya yang cenderung kuning pucat dan tangkai daunnya putih itulah mengapa disebut sawi putih. Ulek bawang putih, merica dan garam sampai halus. Khusus untuk bawang merah, tambahkan terakhir dan tumbuk secara kasar saja karena disinilah letak kelezatan rasa dan aromanya. Resep Masakan Tumis Telur Sawi Putih Sedap - Masakan tumis sawi putih merupakan hidangan pendamping nasi yang sangat enak dan pasti Bagi siapa saja yang berkeinginan dan bermaksud untuk menyajikan masakan tumis sawi putih ini dapat dengan mudah membuatnya dengan mengikuti.


ads/link.txt