Resep mudah Orak Arik Sawi Putih Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak Arik Sawi Putih mudah, enak, praktis. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Bahan : Sayur sawi Telor Bawang Bombay Bawang merah Bawang putih Cabe keriting merah Cabe rawit Tomat Garam Gula Masako Air. Sawi putih kaya akan vitamin A, C, dan B serta masih banyak nutrisi penting lainnya.

Orak Arik Sawi Putih Tebak kata yang hurufnya sudah diacak. Siapa yang paling cepat menjawab dapat point tertinggi. Panaskan minyak, masak orak-arik telur kemudian angkat di sisihkan sebentar. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Orak Arik Sawi Putih dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Sawi Putih

  1. Persiapkan 5 lembar : sawi.
  2. Dibutuhkan 1 butir : telur.
  3. Dibutuhkan 2 iris : tomat.
  4. Dibutuhkan 2 siung : bawang merah.
  5. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  6. Dibutuhkan : Garam.
  7. Menyiapkan : Gula.
  8. Siapkan : Penyedap rasa.

Panaskan sedikit minyak lagi, tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum. Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Sawi putih (Brassica rapa Kelompok Pekinensis; suku sawi-sawian atau Brassicaceae ) dikenal sebagai sayuran olahan dalam masakan Tionghoa Daunnya yang cenderung kuning pucat dan tangkai daunnya putih itulah mengapa disebut sawi putih. Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis Selain itu, sawi putih juga bisa diolah menjadi salah satu jenis masakan Korea yakni kimchi.

ads/link.txt

Proses memasak Orak Arik Sawi Putih


ads/responsive.txt
  1. Iris sawi. Cincang bawang merah dan putih.
  2. Tumis bawang sampai harum. Kemudian masukkan telur kemudian di orak arik.
  3. Masukkan sawi dan sedikit air.
  4. Tambahkan garam gula dan penyedap rasa. Setelah matang tambahkan irisan tomat. Sajikan.

Selanjutnya tumis bawang putih sampai tercium aroma harum. Tumis Orak-Arik Telur Dan Sawi Putih Yang Mantap Terasa. Cara membuat orak arik telur yang lezat dan enak dengan campuran pete. Telur orak arik yang dihasilkan ini teksturnya. Ulek bawang putih, merica dan garam sampai halus.


ads/link.txt