Resep mudah Tumis orak arik sawi putih Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis orak arik sawi putih mudah, yummy, praktis. Lihat juga resep Orak arik telur & sawi putih enak lainnya! Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Orak-Arik, salah satu resep simpel dan praktis selain oseng-oseng atau tumis.

Tumis orak arik sawi putih Resep tumis sawi putih orak arik telur enak serta sederhana proses pembuatannya ini kami tampilkan guna untuk melengkapi aneka kumpulan resep masakan khususnya yang telah ada dalam blog masakan ini. Resep membuatnya nya cukup mudah dan praktis untuk masak tumis sawi ini, sehingga cocok buat mereka yang memiliki waktu terbatas namun tetap ingin menyajikan yang terbaik buat keluarga. Orak-arik adalah masakan simpel yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak, namun ingin menyajikan masakan istimewa dirumah. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Tumis orak arik sawi putih dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis orak arik sawi putih

  1. Siapkan 250 gram : sawi putih.
  2. Persiapkan 1 butir : telur.
  3. Siapkan 4 siung : bawang merah.
  4. Menyiapkan 1 siung : bawang putih.
  5. Menyiapkan 15 buah : cabe merah keriting.
  6. Dibutuhkan : minyak goreng untuk menumis.
  7. Siapkan secukupnya : garam dan penyedao rasa.

Dengan bahan utama dari telur dan juga tahu serta sawi putih sangat komplit bukan nutrisinya. Membuatnya mudah, bahan-bahannya gak sulit dan yang paling penting murah-meriah. Sawi putih kaya akan vitamin A, C, dan B serta masih banyak nutrisi penting lainnya. Namun, untuk mengolahnya masih banyak juga yang bingung, sehingga biasanya hanya dimasak itu-itu saja.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis orak arik sawi putih


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih dan potong-potong sesuai selera dan sisihkan.
  2. Ulek dan haluskan bawang merah bawang putih dan cabe merah keritingnya..
  3. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan. Hingga harum...
  4. Tambahkan telur.. aduk2 hingga telur.tercampur dengan bumbu.. lalu masukkan sawi putihnya.. biarkan hingga layu dan matang...
  5. Beri garam dan penyedap rasa secukupnya.. dan aduk2 hingga merata dan siap disajikan...

Tumis Sawi Putih Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup dengan satu resep praktis, maka kebutuhan akan protein dan serat akan cukup terpenuhi. Panaskan minyak, masak orak-arik telur kemudian angkat di sisihkan sebentar. Panaskan sedikit minyak lagi, tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum.


ads/link.txt