Cara Menyajikan Tumis Sawi Putih dan Orak arik telur Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis Sawi Putih dan Orak arik telur mudah, nikmat, praktis. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Tumis sawi putih dan orak Arik telur. Resep Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik.

Tumis Sawi Putih dan Orak arik telur Sekedar berbagi video ketika saya memasak tumis sawi putih campur telur orak arik. Lihat juga resep Orak Arik Telur Tahu Sawi Putih enak lainnya! Orak-arik adalah masakan simpel yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak, namun ingin menyajikan masakan istimewa dirumah. Hai Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Tumis Sawi Putih dan Orak arik telur dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Sawi Putih dan Orak arik telur

  1. Menyiapkan 1 buah : sawi putih.
  2. Persiapkan 2 siung : bawang merah.
  3. Menyiapkan 1 siung : bawang putih.
  4. Siapkan 2 : cabai merah.
  5. Menyiapkan 3 : cabai rawit (sesuai selera pedas).
  6. Siapkan 1 butir : telur.
  7. Menyiapkan secukupnya : air.
  8. Persiapkan : garam, penyedap, gula.

Dengan bahan utama dari telur dan juga tahu serta sawi putih sangat komplit bukan nutrisinya. Apalagi, ketika telur tersebut dimasak bersama sayuran yang tak kalah lezat serta bernutrisi seperti wortel dan sawi putih. Bicara mengenai masakan telur, wortel dan sawi putih, kali imi vemale punya resep super enak dari ketiga bahan tersebut. Resep itu adalah orak arik telur dengan wortel dan sawi putih yang enak banget.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis Sawi Putih dan Orak arik telur


ads/responsive.txt
  1. Potong sawi sesuai selera, kemudian bersihkan dan tiriskan..
  2. Cincang bawang merah dan bawang putih (atau mau sesuai selera jg blh, sy lbh pilih di cincang biar gak terlalu keliatan irisan bawang nya). Iris cabai merah dan cabai rawit. Kocok telur.
  3. Panaskan minyak secukupnya, kemudian tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum kemudian masukkan kocokan telur aduk orak arik telur nya. Lalu masukkan irisan cabai merah dan rawit, tumis sbentar saja lalu masukkan sawi putih dan tambahkan air secukupnya (jgn terlalu banyak). Beri garam penyedap dan gula secukupnya, aduk2 sebentar sampai sawi agak sdikit layu (jgn terlalu lama menumis sawi supaya saat di sajikan msh terlihat segar). Angkat dan hidangkan. Selamat mencoba.

Itulah resep dan cara membuat tumis sawi putih telur. Tumis yang satu ini akan lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan hangat dengan ditemani nasi hangat serta lauk pelengkap lainnya. Selamat mencoba dan jangan lupa bagikan resep ini kepada orang-orang terdekat anda agar mereka pun bisa merasakan citra rasa spesial dari tumis sawi putih telur. Lihat juga resep Sawi Putih dengan Orak Arik Telur enak lainnya! Resep tumis sawi putih orak arik telur enak serta sederhana proses pembuatannya ini kami tampilkan guna untuk melengkapi aneka kumpulan resep masakan khususnya yang telah ada dalam blog masakan ini.


ads/link.txt