Resep mudah Orak arik sawi putih dan tahu Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak arik sawi putih dan tahu mudah, cepat, praktis. Kali ini saya akan membuat orak arik sawi putih selain masaknya cepat rasanya mantap lezat,bahannya juga sangat sederhana dan harganya terjangkau, bahannya. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Kali ini saya akan membagikan resep "orak arik.

Orak arik sawi putih dan tahu Selamat mencoba dan semoga keluarga di. Intip resep menu sahur simple tapi tetap enak yang layak kamu coba berikut ini. Menu sahur yang nggak perlu ribet tapi mengandung nutrisi cukup? Malam Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Orak arik sawi putih dan tahu dengan 13 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik sawi putih dan tahu

  1. Siapkan 1/2 bonggol : sawi putih.
  2. Siapkan 1 btr : telur.
  3. Dibutuhkan 5 biji : tahu goreng.
  4. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 1/2 siung : bawang bombai.
  6. Dibutuhkan 1 biji : cabe merah.
  7. Persiapkan 1/2 batang : daun bawang.
  8. Siapkan 1/4 sdt : merica.
  9. Menyiapkan Secukupnya : garam dan gula.
  10. Persiapkan 1 sdm : saos tiram.
  11. Persiapkan 1 sdm : minyak wijen.
  12. Persiapkan 1 sdm : minyak sayur.
  13. Menyiapkan 1/2 gelas : air.

Tumis orak-arik telur, tahu dan sawi sudah matang, siap disajikan. Sering dijadikan olahan dan terbilang mudah proses mengolahnya, ternyata ada sederet manfaat sawi putih bagi keseatan yang tak diketahui banyak orang. Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis masakan yang lain. Banyak orang menyukai sawi putih karena rasa segar dan sensasi renyahnya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Orak arik sawi putih dan tahu


ads/responsive.txt
  1. Cuci sawi putih potong srsuai selera. Potong kotak tahu (sy pakai tahu yg sdh digoreng). Iris2 bawang putih, bombay dan pre serta cabe.
  2. Panaskan minyak, masukkan telur, buat orak arik. Sisihkan di sisi wajan, tumis bumbu hingga harum. Masukkan air, campur telur, masukksn sawi putih dan tahu, garam gula, saos tiram dan minyak wijen. Masak hingga sawi matang. Koreksi rasa sajikan 😃.

Bukan berarti harus sawi putih saja yang dijadikan bahan utama masakan, resep lainnya seperti sapo tahu juga semakin lezat Bagi Anda yang anaknya sulit makan sayur, resep orak arik telur dan sayur bisa dicoba. Cara memasak orak arik ini praktis dan cepat, nggak butuh waktu lama. Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang. Bahannya mudah dan nggak pakai ribet, bikinnya juga tidak makan waktu.


ads/link.txt