Cara Membuat Tumis pecai cah telur orak arik Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis pecai cah telur orak arik mudah, mantul, praktis. Resep Tumis Buncis Telur - RSS atau resep sangat sederhana tipe ekonomis dalam cara memasak buncis kali ini dapat menjadi tambahan referensi untuk menyajikan menu enak dan praktis. Tidak seribet judulnya, tumis buncis cah telur orak-arik justru diolah dengan cara yang sangat simple. Assalammualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin.

Tumis pecai cah telur orak arik Tinggal tumis semua sayuran, bumbui simpel dengan bawang, garam, lada, dan siap disajikan. Hallo bunda hebat semuanya, dalam video kali ini "Dapur Nafisah" berbagi resep tumis buncis telur orak arik enak, cocok sekali. Fimela.com, Jakarta Ingin masak sahur, berbuka puasa atau sarapan yang sederhana tapi kaya nutrisi dan tidak terlalu berminyak dan berlemak? Siang Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Tumis pecai cah telur orak arik dengan 7 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis pecai cah telur orak arik

  1. Menyiapkan 1 buah : pecai.
  2. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  3. Menyiapkan 1 sdt : saori saos tiram.
  4. Menyiapkan 1/2 sdt : lada bubuk.
  5. Menyiapkan 2 butir : telur kocok rata.
  6. Menyiapkan sejumput : garam.
  7. Menyiapkan 1/2 sdt : cabe bubuk.

Menu sederhana telur dan tomat ini patut dicoba di rumah, cocok sekali untuk anak-anak yang tidak suka makanan pedas. Copyright. © © All Rights Reserved. Masukkan bawang putih cincang, bawang merah cincang dan cabai ke dalamnya. Jika sudah harum, masukkan telur dan aduk-aduk agar dia menjadi orak-arik yang enak.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis pecai cah telur orak arik


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga layu.
  2. Lalu masukkan pecai dan beri garam,saori dan lada bubuk lalu aduk sebentar.
  3. Lalu tambahkan sedikit air dan masukkan 2butir telur yang sudah dikocok dan biarkan hingga setengah matang dalam wajan seblum diaduk ke pecai nya.
  4. Setelah telur setengah matang lalu aduk di pecai dan test rasa lalu taburkan cabe bubuk dan aduk..hidangan langsung siap.... mudah dan cepat deh.

Kamu cukup mengolah telur orak-arik dan dicampur jamur. Menu sarapan yang spesial pun sudah siap tersaji. Cara membuat: Pertama, siapkan wajan dan lelehkan mentega. Tumis jamur dan bawang bombay hingga berubah warna kecokelatan. Tumis pare campur telur orak-arik bisa langsung anda nikmati.


ads/link.txt