Resep mudah Orak Arik Sawi Putih Telur Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak Arik Sawi Putih Telur mudah, mantul, praktis. Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang. Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Lihat juga resep Orak arik telur & sawi putih enak lainnya!

Orak Arik Sawi Putih Telur Dengan bahan utama dari telur dan juga tahu serta sawi putih sangat komplit bukan nutrisinya. Membuatnya mudah, bahan-bahannya gak sulit dan yang paling penting murah-meriah. Resep tumis sawi putih orak arik telur enak serta sederhana proses pembuatannya ini kami tampilkan guna untuk melengkapi aneka kumpulan resep masakan khususnya yang telah ada dalam blog masakan ini. Malam Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Orak Arik Sawi Putih Telur dengan 7 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Sawi Putih Telur

  1. Dibutuhkan 4 : sawi putih kecil.
  2. Dibutuhkan 2 butir : telur.
  3. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  4. Menyiapkan 2 siung : bawang merah.
  5. Menyiapkan 3 : cabe rawit.
  6. Dibutuhkan 1 sachet : kecap bango.
  7. Dibutuhkan : Gula dan garam.

Resep membuatnya nya cukup mudah dan praktis untuk masak tumis sawi ini, sehingga cocok buat mereka yang memiliki waktu terbatas namun tetap ingin menyajikan yang terbaik buat keluarga. Orak-Arik, salah satu resep simpel dan praktis selain oseng-oseng atau tumis. Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak. Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Orak Arik Sawi Putih Telur


ads/responsive.txt
  1. Rajang lembut sawi putih, lalu di cuci bersih..
  2. Iris halus semua bumbu, lalu ditumis hingga harum..
  3. Masukkan sawi putih ke dalam tumisan bumbu. Setelah mulai layu, kocok lepas 2 butir telur dan tuangkan ke sawi. Orak arik hingga telur matang..
  4. Dan yang terakhir koreksi rasa, taburi gula, garam dan kecap sesuai selera..

Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Tumis orak-arik telur, tahu dan sawi sudah matang, siap disajikan. Masukkan potongan sawi putih, aduk-aduk sebentar. Masukkan telur orak-arik dan tahu goreng. Aduk semua bahan hingga bumbu meresap.


ads/link.txt