Resep mudah Orak arik tahu sawi putih Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak arik tahu sawi putih mudah, gurih, praktis. Orak-arik adalah masakan simpel yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak, namun ingin menyajikan masakan istimewa dirumah. Dengan bahan utama dari telur dan juga tahu serta sawi putih sangat komplit bukan nutrisinya. Membuatnya mudah, bahan-bahannya gak sulit dan yang paling penting murah-meriah.

Orak arik tahu sawi putih Bahan orak-arik bisa anda variasi sesuai selera tapi umumnya ada penambahan telur goreng orak-arik yang menjadi ciri khas masakan ini. Lihat juga resep Orak Arik Telur Tahu Sawi Putih enak lainnya! Tumis orak-arik telur, tahu dan sawi sudah matang, siap disajikan. Siang Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Orak arik tahu sawi putih dengan 9 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik tahu sawi putih

  1. Siapkan 4 biji : cabe merah.
  2. Persiapkan 3 biji : cabe rawit (sesuaikan selera pedas).
  3. Persiapkan 4 kotak : tahu putih.
  4. Dibutuhkan 4 helai : sawi putih.
  5. Persiapkan 1 helai : daun bawang.
  6. Dibutuhkan 4 biji : bawang merah.
  7. Menyiapkan 4 biji : bawang putih.
  8. Dibutuhkan 1 butir : telur.
  9. Persiapkan secukupnya : Garam & gula.

Masukkan potongan sawi putih, aduk-aduk sebentar. Masukkan telur orak-arik dan tahu goreng. Aduk semua bahan hingga bumbu meresap. Orak-arik telur tahu sawi putih siap untuk di sajikan.

ads/link.txt

Proses memasak Orak arik tahu sawi putih


ads/responsive.txt
  1. Hancurkan tahu.
  2. Iris bawang merah, bawang putih, cabe merah, cabe rawit, sawi putih & daun bawang.
  3. Siapkan wajan, beri minyak untuk menumis bawang merah & putih.
  4. Tumis bawang merah & putih sampai bau harum, kemudian masukkan irisan cabe, masak hingga matang. Tambahkan garam & gula sesuai selera.
  5. Masukkan tahu yg sudah d hancurkan, ratakan. Beri sedikit minyak di tengah wajan untuk mencampurkan telur. Masak hingga bumbu tercampur..
  6. Masukkan sawi putih & daun bawang, ratakan hingga bumbu tercampur. Test rasa, jika kurang sedap, tambahkan royco sedikit. Dan...... hidangan siap di santap.

Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Gimana, resep yang sangat mudah bukan? Jika kamu ingin menu ini tambah spesial, kamu bisa menambahkan sosis, potongan daging ayam atau udang di dalamnya. Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga di rumah suka. Orak-arik telur yang dicampur dengan tahu sangat mudah untuk dimasak.


ads/link.txt