Resep mudah Cah Sawi Putih Orak-arik Telur Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cah Sawi Putih Orak-arik Telur mudah, cepat, praktis. Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka. Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang. Aduk lagi sampai jadi telur orak arik.

Cah Sawi Putih Orak-arik Telur Silahkan di simak dan di praktekkan di rumah. Tambahkan garam, lada, penyedap rasa, sawi putih, air. Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Cah Sawi Putih Orak-arik Telur dengan 7 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cah Sawi Putih Orak-arik Telur

  1. Siapkan 1 butir : telur, orak-arik.
  2. Persiapkan 3 kuntum : sawi putih.
  3. Siapkan 2 siung : bawang putih, geprek.
  4. Menyiapkan 3 buah : cabe merah keriting, iris serong.
  5. Dibutuhkan Secukupnya : gula dan garam.
  6. Persiapkan Secukupnya : minyak goreng.
  7. Menyiapkan Secukupnya : air.

Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Tapi, ada juga yang mengganti telur ayam dengan telur bebek, dan rasanya jadi lebih maknyus loh.

ads/link.txt

Proses memasak Cah Sawi Putih Orak-arik Telur


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih sawi, potong sesuai selera, sisihkan..
  2. Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum, masukkan sawi dan cabe iris, masak sampai layu, tambahkan sedikit air, tambahkan telur orak-arik, garam dan gula, masak sampai matang, cek rasa angkat dan sajikan..

Kalau kamu belum pernah mencoba makanan yang satu ini, coba sekali-sekali mainlah ke kota tua, Jakarta karena di sana banyak sekali penjual kerak telor yang enak-enak dengan rasa yang otentik. Sawi putih merupakan sayuran dengan warna pucat yang bagus untuk kesehatan lantaran memiliki banyak nutrisi di dalamnya. Selanjutnya tumis bawang putih sampai tercium aroma harum. Masukkan telur lalu buat orak-arik sebentar. Masukkan cabe rawit merah dan hijau lalu masak.


ads/link.txt