Resep mudah Sayur sawi putih dengan telur orak arik Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sayur sawi putih dengan telur orak arik mudah, yummy, praktis. Yoi menu kali ini kita masak orak arik buncis telur yang kaya dengan nilai gizi dan vitamin yg terkandung di dalamnya. Bahan dan proses pembuatan ada di video stay tuned ya mommy semua. Terima Kasih telah menonton video-video tukang masak ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah.

Sayur sawi putih dengan telur orak arik Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang. Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Tumis sawi yang dicampur dengan telur ini akan menghasilkan tumisan yang spesial dibandingkan dengan sebelumnya. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Sayur sawi putih dengan telur orak arik dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sayur sawi putih dengan telur orak arik

  1. Dibutuhkan : Sawi putih.
  2. Dibutuhkan : Sawi hijau kecil.
  3. Siapkan : Wortel.
  4. Persiapkan : Telur.
  5. Siapkan : Cabe rawit.
  6. Persiapkan : Bawang merah.
  7. Menyiapkan : Bawang putih.
  8. Dibutuhkan : Garam.
  9. Menyiapkan : Bumbu penyedap.
  10. Dibutuhkan : Lada bubuk.

Citra rasanya yang begitu enak akan memanjakan lidah. Oleh sebab itu tidak heran jika anda terus menerus ingin menyantap hidangan yang spesial ini. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya Meskipun kandungan protein dalam kuning telur dan putih telur tak jauh berbeda, kualitasnya Telur juga begitu fleksibel dimasak dengan cara apapun - termasuk di sini yaitu dengan kornet dan sayuran.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sayur sawi putih dengan telur orak arik


ads/responsive.txt
  1. Iris bahan" sayuran seperti sawi putih, hijau, wortel. Lalu iris bahan bumbu nya bawang merah, bawang putih, cabai.
  2. Tumis bumbu yg sudah diiris (bawang merah,bawang putih, cabai) sudah harum, masukkan telur lalu diorak arik, biarkan agak matang telur nya. Lalu kasih air secukupnya, sudah agak mendidih masukkan wortel yg paling lama matangnya yaaa.
  3. Tunggu sampai setengah matang, lalu masukkan sawi putih dan hijaunya. Tunggu sampai semuanya matang sempurna, terakhir boleh ditambahkan daun bawang yaaa untuk penyedap 👍.

Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis masakan yang lain. Sawi putih merupakan sayuran dengan warna pucat yang bagus untuk kesehatan lantaran memiliki banyak nutrisi di dalamnya. Lalu masukkan telur orak-arik dan tahu. Orak-arik telur balado, bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun simpel.


ads/link.txt