Resep mudah Orak-arik Sosis Sawi Putih (SoSaput) Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Orak-arik Sosis Sawi Putih (SoSaput) mudah, yummy, praktis. Cara membuat : - Potong sawi putih dan cuci bersih - Iris tipis-tipis bawang merah, bawang putih, cabai rawit, dan - Beri sedikit air agar sawi putih cepat layu. Ingin membuat menu sarapan yang mudah salah satunya yang bisa dicoba adalah orak-arik telur. Telur orak arik ( Scrambled eggs).

Orak-arik Sosis Sawi Putih (SoSaput) Sawi putih (Brassica rapa Kelompok Pekinensis; suku sawi-sawian atau Brassicaceae ) dikenal sebagai sayuran olahan dalam masakan Menu Sahur Puasa Ramadhan: Resep dan Cara Membuat Orak Arik Sayur. Menu sahur memang harus berfariasi selain memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Masukkan sosis ke dalamnya, tumis sosis hingga bagian luarnya cukup kering. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Orak-arik Sosis Sawi Putih (SoSaput) dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak-arik Sosis Sawi Putih (SoSaput)

  1. Dibutuhkan 1 butir : telur.
  2. Persiapkan 1 buah : sosis.
  3. Dibutuhkan 6 lembar : sawi putih.
  4. Siapkan 2 siung : bawang merah.
  5. Persiapkan 1 siung : bawang putih.
  6. Siapkan 1 sdt : garam.
  7. Dibutuhkan 1 sdt : gula pasir.
  8. Persiapkan 2 buah : cabai rawit (sesuai selera).
  9. Persiapkan 1 batang : daun bawang/daun pre.
  10. Siapkan 2 sdm : minyak.

Tambahkan daun sawi dan daun bawang, masak hingga keduanya layu. Sarapan sehat dengan Sawi Putih Bakso. Sawi putih juga memiliki kandungan mineral dan vitamin yang bermanfaat bagi tubuh. Resep kolaborasi dari sawi putih, bakso dan Saus Tiram Selera ini hanya membutuhkan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Orak-arik Sosis Sawi Putih (SoSaput)


ads/responsive.txt
  1. Geprek dan iris bawang merah dan bawang putih, cabai, dan daun bawang, lalu tumis hingga harum.
  2. Masukan telur dan sawi putih, + potongan sosis, aduk-aduk hingga telur matang dan sawi layu.
  3. Tambahkan gula dan garam, koreksi rasa, tanpa di tambahkan air yaa soalnya si sawi putih sudah cukup berair. dan arak-arik simple but fabulous ini siap di sajikan..

Resep Orak Arik Sayuran enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Haluskan bawang putih, merica, dan garam. Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan wortel, kol, buncis, tomat, dan kembang kol. Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang.


ads/link.txt