Gampangnya Menyajikan orak arik brokoli sawi putih dan pokcoy Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep orak arik brokoli sawi putih dan pokcoy mudah, enak, praktis. Resep sop padang sehat kaya rempah.. Rebus daging sampai empuk, tambah semua rempah kemudian bwg merah dan putih iris, selanjutnya tambahkan kentang dan wortel sampai setengah matang, selanjutnya masukan semua sayuran, setelah matang tambahkan irisan seledri dan garam. Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat.

orak arik brokoli sawi putih dan pokcoy Lihat juga resep Tumis Brokoli Sayur Orak Arik enak lainnya! Cincang halus bawang putih dan buang biji cabai merah, lalu iris tipis. Cara memasak Tumis Sayur Sawi Putih Telur. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep orak arik brokoli sawi putih dan pokcoy dengan 15 bahan dan 1 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan orak arik brokoli sawi putih dan pokcoy

  1. Persiapkan 250 gr : brokoli.
  2. Siapkan 200 gr : pokcoy.
  3. Siapkan 100 gr : sawi putih.
  4. Dibutuhkan 2 btr : telur.
  5. Dibutuhkan 5 siung : bwg putih.
  6. Siapkan 7 bh : bwg merah.
  7. Menyiapkan 8 btr : cabe rawit bulat.
  8. Persiapkan 1 batang : daun bawang.
  9. Persiapkan 1 sdm : kecap asin.
  10. Siapkan 1 sdm : saus tiram.
  11. Menyiapkan 1 sdm : kecap bango.
  12. Dibutuhkan sedikit : lada.
  13. Menyiapkan : garam.
  14. Siapkan sedikit : bumbu penyedap.
  15. Menyiapkan 2 sdm : minyak zaitun utk menumis.

Pertama-tama panaskan minyak, lalu tumis terlebih dahulu bawang putih, cabai merah dan jahe. Setelah itu, masukan telur dan aduk atau orak-arik telur hingga menggumpal. Banyak orang menyukai sawi putih karena rasa segar dan sensasi renyahnya. Sawi putih kaya akan vitamin A, C, dan B serta masih banyak nutrisi penting lainnya.

ads/link.txt

Step by Step memasak orak arik brokoli sawi putih dan pokcoy


ads/responsive.txt
  1. Bikin orak arik dulu singkirkan dipinggir wajan, tumis bw putih dan merah sampai wangi tambahkan rawit terus masukkan semua sayuran terakhir bumbu2nya, kalau yg suka kuah tambah kan air....

Namun, untuk mengolahnya masih banyak juga yang bingung, sehingga biasanya hanya dimasak itu-itu saja. Masukkan sawi, tomat, Royco, merica, dan air. Bumbu: - Orak arik telur, sisihkan. - Panaskan sedikit minyak, tumis bawang merah dan bawang putih masukkan daun salam tumis bumbu hingga harum. - Masukan buncis dan wortel, tambahkan air,masak hingga setengah matang - Tambahkan garam,gula pasir,kaldu bubuk dan saus tiram, aduk rata - Masukkan telur orak arik,aduk rata. Potong-potong jamur, sawi putih, serta kubis dan sisihkan. Potong halus seledri, cabai, dan daun prei, sisihkan.


ads/link.txt