Resep mudah Sawi putih ikan teri #menusahurhariini Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sawi putih ikan teri #menusahurhariini mudah, cepat, praktis. Bahan bahan: Sawi putih Sawi hijau Wortel Tauge Ikan teri kering Bawang merah Bawang putih Lada bubuk Garam Penyedap rasa. Assalamualaikum guys Terima kasih susah menonton videonya Dukung chanel ini terus biar terus semangat buat uploadnya 😁jangan lupa share ya teman teman Ig. Catatan: Sawi putih termasuk salah satu sayuran netral yang tidak mempunyai rasa dominan, bisa dikatakan hampir hambar, lain dengan kacang panjang atau kangkung misalnya.

Sawi putih ikan teri #menusahurhariini Tanpa mengeluarkan biaya yang banyak anda sudah bisa mendapatkan hidangan spesial yang. Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis masakan yang lain. Sawi putih merupakan sayuran dengan warna pucat yang bagus untuk kesehatan lantaran memiliki banyak nutrisi di dalamnya. Sore Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Sawi putih ikan teri #menusahurhariini dengan 14 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sawi putih ikan teri #menusahurhariini

  1. Dibutuhkan : bahan.
  2. Siapkan 1 ikat : sawi putih.
  3. Dibutuhkan 1/2 bungkus : teri medan.
  4. Dibutuhkan : Wortel.
  5. Menyiapkan 1 btr : telur.
  6. Siapkan : Air.
  7. Persiapkan : Minyak.
  8. Menyiapkan : bumbu.
  9. Dibutuhkan 3 siung : bawang merah.
  10. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  11. Persiapkan 3 sdm : saori saus tiram.
  12. Siapkan 1/2 sdm : lada bubuk.
  13. Dibutuhkan 1 sdt : gula.
  14. Dibutuhkan 1 sdm : penyedap rasa.

Salah satu jenis ikan teri yang sering kita jumpai adalah ikan teri nasi. Rasanya yang gurih dan teksturnya yang lembut membuatnya seringkali dicampurkan dalam berbagai resep masakan. Untuk menambah menu resep kamu hari ini, coba yuk bikin ide kreasi teri nasi seperti berikut. Sawi putih adalah salah satu jenis sayuran yang tergolong dalam sawi-sawian.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sawi putih ikan teri #menusahurhariini


ads/responsive.txt
  1. Cuci teri medan kemudian panaskan minyak utk menggoreng. Masukan teri medan sampai berubah warna menjadi keemasan lalu angkat.
  2. Haluskan semua bumbu (bawang merah, bawang putih), potong2 semua bahan yg akan dimasukan..
  3. Panaskan wajan dgn sedikit minyak. Orak arik telur ½ matang kemudian pinggirkan, tumis bumbu yg sudah dihaluskan sampai harum.
  4. Masukan bahan2 yh sudah dipotong, jika sudah sedikit layu masukan air secukupnya. Tambahkan saus tiram, penyedap rasa, gula dan lada. Koreksi rasa dan tunggu hingga layu.
  5. Kemudian masukan teri yg sudah digoreng. Aduk sebentar lalu matikan api dan angkat..
  6. Silahkan mencoba mom. Menu hemat sehat dijamin enak☺️.

Sebagaimana namanya, sawi putih memang berwarna putih Cara Mengolah. Sawi putih sangat mudah diolah karena daunnya tidak terlalu keras dan mudah matang. Jika dibiarkan di suhu ruang yang normal. Sayur sawi putih sering dijadikan pilihan untuk sebagian orang yang menghindari sayur hijau karena pantangan konsumsinya dan sayur berwarna karena rasanya yang kurang bersahabat. Memasaknya pun mudah dengan tekstur yang tak mudah hancur dan tetap renyah.


ads/link.txt