Mudahnya Membuat Ca Sawi Putih Wortel Telur Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Ca Sawi Putih Wortel Telur mudah, nikmat, praktis. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, kali ini aku buat Tumis Sawi Poutih Wortel Telur. Masak masakan cina Sawi putih + telur Bahan nya Sawi putih,wortel dan telur Bumbu nya bawang putih ,arak masak,minyak wijen,garam,penyedap dan merica Cara. Sawi putih juga bisa menjadi penambah kelezatan pada hidangan seperti mie godog, atau mie rebus Jawa.

Ca Sawi Putih Wortel Telur Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang. Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Bicara mengenai masakan telur, wortel dan sawi putih, kali imi vemale punya resep super enak dari ketiga bahan tersebut. Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Ca Sawi Putih Wortel Telur dengan 10 bahan dan 10 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ca Sawi Putih Wortel Telur

  1. Persiapkan 3 lembar : sawi putih.
  2. Persiapkan 1 buah : wortel.
  3. Siapkan 1 butir : telur.
  4. Menyiapkan : bumbu.
  5. Siapkan : garam.
  6. Dibutuhkan : lada.
  7. Dibutuhkan : kecap asin.
  8. Dibutuhkan : saos tiram.
  9. Siapkan 2 siung : bawang putih iris tipis.
  10. Siapkan 3 siung : bawang merah iris tipis.

Masukkan cabai rawit dan wortel, aduk rata, masak hingga wortel setengah matang. Tambahkan garam, lada bubuk, gula dan sayur sawi putih. Cara Memasak Tumis Sawi Putih Wortel. Langkah pertama yaitu, panaskan terlebih dahulu minyak.

ads/link.txt

Proses memasak Ca Sawi Putih Wortel Telur


ads/responsive.txt
  1. Panaskan sedikit minyak.
  2. Masukan telur ke dalam wajan. orak arik.
  3. Masukan bawang putih dan bawang merah. aduk sampai matang.
  4. Masukan wortel, aduk sampai wortel empuk.
  5. Masukan bagian sawi yang keras.
  6. Masukan daun sawi.
  7. Tambahkan air.
  8. Tambahkan kecap asin, saos tiram, garam, lada.
  9. Aduk, cek rasa, cek kematangan.
  10. Hidangkan.

Kemudian, masukan sawi putih, wortel dan taoge ke dalam bumbu yang telah ditumis. Selanjutnya, tambahkan gula, garam dan penyedap rasa. Nasi putih Tahu tempe bali (tempe bali) Ayam bumbu bali (Krengsengan daging) Oseng kacang panjang + wortel Nasi putih semur tahu + (bistik tempe) telur rebus (ikan Nasi putih Tahu krispi kakap asam manis oseng sawi + wortel. Makanan pokok Lauk nabati Lauk hewani Sayur Selingan. Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis masakan yang lain.


ads/link.txt