Cara Membuat Tumis Sawi Putih + Brokoli Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Sawi Putih + Brokoli mudah, gurih, praktis. Dua macam sayur sekaligus untuk makan siang Dapurnya Bundaprilia. Dua macam sayur sekaligus untuk makan siang Ratih Kusuma. Panaskan minyak di wajan, tumis bawang putih hingga harum.

Tumis Sawi Putih + Brokoli Aduk-aduk hingga mendidih dan kental, cicipi rasanya dan angkat. Sajikan tumis brokoli dengan nasi hangat. Perlu anda ketahui juga cara membuat tumis brokoli bawang putih ini sangat sederhana. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Tumis Sawi Putih + Brokoli dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Sawi Putih + Brokoli

  1. Persiapkan 1/4 kg : Sawi Putih.
  2. Siapkan 1 bh : Brokoli.
  3. Dibutuhkan 1 butir : Telur.
  4. Siapkan 3 siung : Bawang Putih.
  5. Siapkan 2 bh : Cabe Merah.
  6. Persiapkan 1 sdm : Kecap Asin.
  7. Persiapkan Sedikit : Lada bubuk.
  8. Siapkan Secukupnya : Garam.
  9. Persiapkan Secukupnya : Gula.
  10. Menyiapkan Sedikit : Kaldu bubuk.

Tanpa harus memasak dalam waktu lama anda sudah bisa mendapatkan hidangan yang enak dan menyehatkan ini. Nah, agar tidak lagi banyak basi-basi sebaiknya anda langsung simak resep dan cara membuat tumis brokoli bawang putih di bawah ini. Itulah resep dan cara membuat tumis sawi putih telur. Tumis yang satu ini akan lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan hangat dengan ditemani nasi hangat serta lauk pelengkap lainnya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis Sawi Putih + Brokoli


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih bahan..
  2. Ambil 1 butir telur kocok lepas. rajang halus bawang putih. Iris cabe merah..
  3. Panaskan wajan dg 2 sdm minyak goreng. Masukkan telur yg telah dikocok lepas, orak arik. Kemudian masukkan bawang putih, tumis hingga harum..
  4. Masukkan brokoli, kemudian sawi putih. Tambahkan kecap asin, garam, gula, kaldu bubuk dan lada. Masukkan cabe merah. Masak hingga agak layu, angkat dan sajikan..

Selamat mencoba dan jangan lupa bagikan resep ini kepada orang-orang terdekat anda agar mereka pun bisa merasakan citra rasa spesial dari tumis sawi putih telur. Sawi putih kaya akan vitamin A, C, dan B serta masih banyak nutrisi penting lainnya. Namun, untuk mengolahnya masih banyak juga yang bingung, sehingga biasanya hanya dimasak itu-itu saja. Tumis Sawi Putih Hidangan yang sempurna adalah hidangan yang ada menu sayurnya, yuk berikan resep Cah Brokoli Wortel sebagai menu sehat yang lezat untuk keluarga. Tak boleh ketinggalan, Bunda harus mencoba kreasi cah brokoli yang dipadukan dengan sayur wortel.


ads/link.txt