Resep mudah 40. Tumis Sawi Putih Wortel Kentang Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep 40. Tumis Sawi Putih Wortel Kentang mudah, mantul, praktis. Wortel & Kentang) + Telor. #DiRumahAja Mom Utty. Tumis Sawi Putih Wortel Kentang enak lainnya! Lihat juga resep Sup Tahu Tomat Sawi Putih enak lainnya!

40. Tumis Sawi Putih Wortel Kentang Tak boleh ketinggalan, Bunda harus mencoba kreasi cah brokoli yang dipadukan dengan sayur wortel. tumis ati ampela kentang tumis ati ampela kecap. tumis buncis wortel ati ampela tumis buncis dan ati ampela . tumis sawi putih ati ampela tumis ati ampela tahu Itulah resep dan cara membuat tumis sawi putih telur. Tumis yang satu ini akan lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan hangat dengan ditemani nasi hangat serta lauk pelengkap lainnya. Selamat mencoba dan jangan lupa bagikan resep ini kepada orang-orang terdekat anda agar mereka pun bisa merasakan citra rasa spesial dari tumis sawi putih telur. Siang Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep 40. Tumis Sawi Putih Wortel Kentang dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 40. Tumis Sawi Putih Wortel Kentang

  1. Menyiapkan 1 buah : sawi putih.
  2. Dibutuhkan 2 buah : wortel.
  3. Siapkan 3 buah : kentang.
  4. Siapkan 1 butir : telur.
  5. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  6. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  7. Dibutuhkan : Saos tiram.
  8. Persiapkan : Lada bubuk.
  9. Dibutuhkan : Garam.
  10. Dibutuhkan : Gula.
  11. Dibutuhkan 1 sdm : tepung maizena.

Panaskan minyak dalam wajan, tumis bawang bombay, bawang merah - putih hingga layu. Masukkan cabe rawit, tumis hingga layu. Tambahkan sedikit air; Masukkan sawi putih - hijau, aduk hingga layu. Kategori ini berisi aneka resep sayur dan tumis wortel.

ads/link.txt

Tahapan memasak 40. Tumis Sawi Putih Wortel Kentang


ads/responsive.txt
  1. Iris dan cuci bersih semua sayuran.
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih yang sudah diiris sampai harum, masukkan telur dan orak arik.
  3. Tambahkan ari, lalu masukkan garam, lada, gula dan saus tiram.
  4. Masukkan kentang dan wortel terlebih dahulu, biarkan sampai empuk. Baru kemudian masukkan sawi putih biarkan sampai bumbu agak meresap.
  5. Tambahkan tepung maizena yang sudah dicairkan, aduk rata.

Sayur dan tumis wortel merupakan menu sehat dan bergizi yang bisa anda buat di rumah sebagai menu makan. Dengan kreasi bumbu dan bahan-bahan pelengkap lainnya, olahan berbahan dasar wortel ini akan terasa sangat sedap dan nikmat. Anda bisa memilih salah satu resep yang kami sajikan ini sesuai dengan selera anda. Tumis wortel campur sawi hijau sudah selesai dibuat. Santap tumisan ini ketika masih panas agar terasa lebih nikmat.


ads/link.txt