Mudahnya Membuat Tumis Sawi Putih Wortel Telur Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Sawi Putih Wortel Telur mudah, nikmat, praktis. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, kali ini aku buat Tumis Sawi Poutih Wortel Telur. Resep tumis sawi putih yang enak Bahan-bahannya adalah Sebuah sawi putih ukuran sedang Sebuah wortel ukuran besar Tahu sesuai selera Bawang bombay cincang. Selain dijadikan sebagai hidangan, sawi putih juga memiliki segudang manfaat yang baik untuk kesehatan.

Tumis Sawi Putih Wortel Telur Tumis sawi yang dicampur dengan telur ini akan menghasilkan tumisan yang spesial dibandingkan dengan sebelumnya. Citra rasanya yang begitu enak akan memanjakan lidah. Oleh sebab itu tidak heran jika anda terus menerus ingin menyantap hidangan yang spesial ini. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Tumis Sawi Putih Wortel Telur dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Sawi Putih Wortel Telur

  1. Siapkan 1 bonggol : sawi putih, potong.
  2. Siapkan 1 buah : wortel, kupas, potong.
  3. Menyiapkan 1 butir : telur.
  4. Dibutuhkan 1 batang : daun bawang, potong.
  5. Persiapkan 1 sdm : saus tiram.
  6. Siapkan Secukupnya : garam, gula, lada bubuk, kaldu jamur dan air.
  7. Siapkan : Bumbu Iris.
  8. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  9. Menyiapkan 4 siung : bawang merah.
  10. Persiapkan 2 buah : cabe merah keriting.
  11. Siapkan 2 buah : cabe merah rawit.

Resep Tumis Sawi Putih Telur Super Praktis dan Enak от : Resep Bunda Tika Assalamualaikum jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Tumis Sawi Putih Telur SUper. Langkah-langkah Tumis Sawi Putih: Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum dalam minyak sayur yang sudah dipanaskan. Tambahkan wortel dan telur puyuh, aduk kembali hingga rata. Tuangkan secukupnya air lalu masak hingga wortel setengah matang (warna layu).

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis Sawi Putih Wortel Telur


ads/responsive.txt
  1. Tumis irisan bawang putih sampai harum, masukkan irisan bawang merah, aduk rata. Masukkan irisan cabe, aduk rata.
  2. Masukkan wortel, aduk rata. Masukkan air, masak hingga wortel setengah matang.
  3. Masukkan telur, orak arik.
  4. Masukkan sawi putih, aduk rata. Masukkan saus tiram, garam, gula, lada bubuk dan kaldu jamur. Aduk rata dan Koreksi rasa.
  5. Masukkan daun bawang dan selesai.

Kemaren menu tempe sedangkan hari ini masak ada tahu dan telurnya ma.! Tempe, tahu dan telur memang akrab menjadi menu makanan berbahan sederhana sehari-hari, baik sebagai bahan utama maupun sebagai bahan kombinasi suatu masakan seperti resep tumis sawi putih tahu telur di. Sawi putih salah satu sayuran yang merupakan sumber vitamin K yang dapat mencegah osteoporosis. Tak hanya itu, kandungan vitamin D, kalsium dan kalium yang juga bermanfaat dalam menjaga kepadatan serta mencegah terjadinya penyakit tulang. Dengan manfaat yang cukup banyak, apakah.


ads/link.txt