Resep mudah Tumis Sawi Putih Bakso Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Sawi Putih Bakso mudah, cepat, praktis. Saya klo masak tumisan gini memang cuma sedikit krn request suami. Anak-anaknya sukanya yang berkuah soalnya anjani. Tumis Udang Bakso Sawi Putih Saya suka nyetok sawi putih, jadi biasanya selalu ada di kulkas.

Tumis Sawi Putih Bakso Cara memasaknya sangat mudah dan bahan-bahannya pun bisa anda temukan dengan mudah di pasar ataupun warung terdekat rumah anda. Tanpa mengeluarkan biaya yang banyak anda sudah bisa mendapatkan hidangan spesial yang enak dan bergizi untuk makan siang ataupun makan malam. Sawi putih kaya akan vitamin A, C, dan B serta masih banyak nutrisi penting lainnya. Sore Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Tumis Sawi Putih Bakso dengan 9 bahan dan 7 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Sawi Putih Bakso

  1. Siapkan 1 ikat : sawi putih.
  2. Dibutuhkan 3-5 butir : bakso (sesuai selera, iris).
  3. Dibutuhkan 1 butir : telur.
  4. Persiapkan Secukupnya : air.
  5. Siapkan Secukupnya : gula, garam, lada, penyedap (jika berkenan).
  6. Siapkan : iris Bumbu.
  7. Persiapkan 2 siung : bawang putih (cincang).
  8. Siapkan 4 siung : bawang merah.
  9. Persiapkan 5 biji : cabe merah kecil (sesuai selera).

Namun, untuk mengolahnya masih banyak juga yang bingung, sehingga biasanya hanya dimasak itu-itu saja. Tumis Sawi Putih Sayuran sehat ini bisa dimasak tumis dan menghasilkan masakan yang enaknya juara. Bumbu yang digunakan untuk memasak tumis sawi putih pun sangat sederhana dan murah meriah lho. Sawi putih biasanya dapat dibuat menjadi berbagai macam jenis masakan yang enak dan lezat, dari mulai disayur, ditumis, atau dibuat untuk campuran dalam membuat capcay.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis Sawi Putih Bakso


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang putih, bawang merah, cabe merah kecil. Tumis hingga wangi..
  2. Masukkan bakso dan tumis sebentar..
  3. Kocok lepas telur kemudian masukkan telur ke dalam wajan. Tumis telur orak-arik. (TIPS: angkat spatula saat memasukkan telur, baru kemudian orak-arik)..
  4. Masukkan sawi putih. Aduk..
  5. Tambahkan sedikit air..
  6. Tambahkan secukupnya gula, garam, lada, penyedap (jika berkenan). Masak hingga matang..
  7. Koreksi rasa. Tumis Sawi Putih Bakso siap disajikan..

Potong-potong sawi, cuci bersih dan tiriskan. Panaskan minyak, tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum. Masukkan bakso, aduk rata tunggu sampai bakso setengah matang. Masukkan sawi, aduk sampai setengah layu. Tambahkan Saus Tiram Selera dan saus sambal.


ads/link.txt