Gampangnya Membuat Sawi Putih telur Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sawi Putih telur mudah, yummy, praktis. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, kali ini aku buat Tumis Sawi Poutih Wortel Telur. Kemaren menu tempe sedangkan hari ini masak ada tahu dan telurnya ma.! Tempe, tahu dan telur memang akrab menjadi menu makanan berbahan sederhana sehari-hari.

Sawi Putih telur Resep Cara Memasak Tumis Sawi Putih Orak Arik Telur. Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis masakan yang lain. Pengolahannya juga bisa Anda beri tambahan berupa irisan cabe merah hingga. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Sawi Putih telur dengan 6 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sawi Putih telur

  1. Menyiapkan : sawi putih.
  2. Persiapkan 1 buah : telur.
  3. Persiapkan : bawang putih.
  4. Persiapkan : Garam.
  5. Siapkan : Gula.
  6. Dibutuhkan : Kaldu bubuk.

Bukan hanya menyehatkan, sawi putih juga sangat lezat jika dimasak dengan beberapa ide olahan Didihkan air, tambah sawi, lalu masak hingga layu. Tuang telur perlahan-lahan sambil diaduk supaya. Langkah-langkah Tumis Sawi Putih: Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum Tambahkan wortel dan telur puyuh, aduk kembali hingga rata. Resep Sup Sawi Telur enak dan mudah untuk dibuat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sawi Putih telur


ads/responsive.txt
  1. Iris halus sawi putih, cacah bawang putih.
  2. Tumis bawang putih sampai harum, orak arik telur. Masukkan sayur sawi, tambahkan air sedikit..
  3. Tambahkan garam, gula dan kaldu bubuk. Tes rasa.

Catatan: Sawi putih termasuk salah satu sayuran netral yang tidak mempunyai rasa dominan, bisa dikatakan hampir hambar, lain dengan kacang panjang atau kangkung misalnya. Sawi putih termasuk dalam keluarga kol, atau dapat disebut juga kubis. Tumbuhan ini memiliki ciri daun mulus, berkerut-kerut, tidak berbulu, benuk krop bulat, bulat memanjang atau variasi bentuk. Telur pindang mempunyai tekstur yang indah seperti pualam retak. Tumis bawang putih dan merah sampai harum.


ads/link.txt