Resep mudah Tumis Sawi Putih dan Telur Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Sawi Putih dan Telur mudah, cepat, praktis. Lihat juga resep Sup Tahu Tomat Sawi Putih enak lainnya! Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Sayur Sawi Putih Telur. Langkah pertama yaitu, bersihkan terlebih dahulu sawi putih yang telah disiapkan.

Tumis Sawi Putih dan Telur Lihat juga resep Kubis Goreng (Cabage Fries a.k.a Sawi Putih Selimut Telur) enak lainnya! #dapuranakkos#masakananakkos_fd#part Assalamu'alaikum Wr. Hay sobat, hari ini aku masak tumis telur sawi putih kira" gimana rasanya. Tonton terus videonya jangan lupa subscribe, like, coment. Hai Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Tumis Sawi Putih dan Telur dengan 9 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Sawi Putih dan Telur

  1. Persiapkan 200 gr : sawi putih.
  2. Siapkan 3 butir : telur ayam.
  3. Dibutuhkan 1 buah : cabe merah.
  4. Siapkan 1 sdm : soas tiram.
  5. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  6. Persiapkan 2 siung : bawang merah.
  7. Dibutuhkan 100 ml : air.
  8. Menyiapkan Secukupnya : garam.
  9. Siapkan Secukupnya : minyak goreng.

Sawi putih juga bisa menjadi penambah kelezatan pada hidangan seperti mie godog, atau mie rebus Jawa. Lembutnya mie telur dengan kuah panas makin nikmat dan sehat karena ditambah renyahnya sayuran seperti wortel dan sawi putih. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum. Resep Membuat Tumis Sawi Putih Enak - Sawi putih adalah salah satu jenis sayuran sehat yang termasuk dalam golongan sawi-sawian.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis Sawi Putih dan Telur


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan yang digunakan.
  2. Cuci bersih sawi putih, kemudian potong-potong sesuai selera. Kocok telur ayam dengan menambahkan sedikit garam dan iris bahan yang digunakan.
  3. Panaskan secukupnya minyak goreng, kemudian buat telur orak-arik, angkat. Sisihkan.
  4. Kemudian tambahkan secukupnya minyak goreng, tumis bawang merah sampai harum.
  5. Tambahkan sawi putih, telur orak-arik, cabe merah, dan air. Aduk rata.
  6. Setelah itu tambahkan saos tiram dan garam secukupnya, koreksi rasa, masak sebentar saja agar tidak over cook. (Tingkat kematangan sesuai selera). Matikan kompor. Tumis Sawi Putih dan Telur siap disajikan 😊.

Sawi putih biasanya dapat dibuat menjadi berbagai macam jenis masakan yang enak dan lezat, dari mulai disayur, ditumis, atau dibuat untuk campuran dalam membuat capcay. Cara membuat tumis sawi putih telur adalah sbb: Tumis bawang bombai dan bawang putih hingga harum. Kemudian tambahkan cabai dan masak hingga layu. Setelah itu masukkan irisan sawi putih, telur puyuh yang telah direbus dan aduk hingga rata. Taburkan gula, garam, dan saus tiram dan sedikit air lalu masak hingga matang.


ads/link.txt