Resep mudah Tumis Sawi Putih Baso Telor Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Sawi Putih Baso Telor mudah, enak, praktis. Hay sobat, hari ini aku masak tumis telur sawi putih kira" gimana rasanya. Tonton terus videonya jangan lupa subscribe, like, coment. Cara Membuat Tumis Sawi Bakso , Untuk Masak Cepat, Simple dan Mudah Assalamualaikum teman-teman semuanya..

Tumis Sawi Putih Baso Telor Selain dapat menghasilkan olahan masakan yang enak, sawi putih juga adalah sayur yang mudah diolah serta dikreasikan dengan bahan masakan lainnya. Lihat juga resep Kubis Goreng (Cabage Fries a.k.a Sawi Putih Selimut Telur) enak lainnya! Resep Membuat Tumis Sawi Putih Enak - Sawi putih adalah salah satu jenis sayuran sehat yang termasuk dalam golongan sawi-sawian. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Tumis Sawi Putih Baso Telor dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Sawi Putih Baso Telor

  1. Persiapkan 1 : bongol sawi putih.
  2. Menyiapkan 5 buah : baso sapi iris.
  3. Siapkan 1 butir : telur ayam.
  4. Siapkan 3 buah : cabe merah.
  5. Menyiapkan 2 buah : cabe rawit.
  6. Dibutuhkan : Bumbu Halus.
  7. Siapkan 3 siung : bawang merah.
  8. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.

Sawi putih biasanya dapat dibuat menjadi berbagai macam jenis masakan yang enak dan lezat, dari mulai disayur, ditumis, atau dibuat untuk campuran dalam membuat capcay. Lihat juga resep Cah sawi putih bakso telur enak lainnya! Saya klo masak tumisan gini memang cuma sedikit krn request suami. Anak-anaknya sukanya yang berkuah soalnya anjani.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis Sawi Putih Baso Telor


ads/responsive.txt
  1. Oseng bumbu halus sampai harum. Masukkan cabe merah dan rawit. Tumis hingga harum..
  2. Lalu masukkan telur ayam yg sudah di kocok, lalu tumis orak arik. Kemudian masukkan baso sapi. Beri sedikit air agar baso matang dan agak empuk..
  3. Setelah air agak asat, masukkan sawi putih. Tumis hingga layu. Dan siap dihidangkan deh 🤤.

Tumis sawi putih bakso ini sangat praktis untuk anda buat. Cara memasaknya sangat mudah dan bahan-bahannya pun bisa anda temukan dengan mudah di pasar ataupun warung terdekat rumah anda. Tanpa mengeluarkan biaya yang banyak anda sudah bisa mendapatkan hidangan spesial yang enak dan bergizi untuk makan siang ataupun makan malam. Tumis sawi putih wortel telur kembang kol. Resep tumis sawi putih orak arik telur enak serta sederhana proses pembuatannya ini kami tampilkan guna untuk melengkapi aneka kumpulan resep masakan khususnya yang telah ada dalam blog masakan ini.


ads/link.txt