Resep mudah Sop sawi putih sosis bakso Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sop sawi putih sosis bakso mudah, cepat, praktis. Sayur Sop bakso simple Sayur Sop adalah sayur yang suka ibut masakan sewaktu masih tinggal bersamanya,dan itu menjadi memorial buatku,menjadi makanan tervaforit dirumah,karna berulang ulang dalam kurun waktu sebulan namun tak membuat bosan,apa lg anak-anakku masih kecil jadi menunya pas untuk anak-anak. Lumayan irit ya, nah ini resep cocok untuk berbuka atau sahur, basonya bisa diganti ayam, baso ikan, sosis, bola cincang atau whatever you want. Sop Sawi Putih Sosis Bakso. sayur sawi putih yang segar Nathasya's Kitchen.

Sop sawi putih sosis bakso Geprek bawang putih dan iris bawang bombay. Kemudian tumis dengan daun salam sampai harum.. Terimakasih sudah nonton video ini jangan lupa Like, Subscribe, Komen and. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Sop sawi putih sosis bakso dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sop sawi putih sosis bakso

  1. Menyiapkan 1 ikat : Sawi putih.
  2. Menyiapkan 2 : bawang putih.
  3. Dibutuhkan 3 : bawang merah.
  4. Dibutuhkan 2 : sosis di iris miring.
  5. Siapkan 2 : bakso iris.
  6. Siapkan 1 : telur.
  7. Persiapkan 1 sdm : maizena yg dilarutkan air.
  8. Dibutuhkan : Lada bubuk.
  9. Menyiapkan : Garam.
  10. Siapkan : Royko.
  11. Siapkan secukupnya : Kaldu jamur.
  12. Dibutuhkan : Air.

Resep Sop Suka-suka bahan: Bakso Sosis wortel sawi hijau Bawang merah bawang putih Merica.. Ngabisin bahan dikulkas dibikin sop aja, makan pake bakwan n sambel.. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Sop Bakso Dan Sosis Bening. Selain itu anda juga dapat mencari resep masakan lain, misal Sop Bakso Dan Sosis Bening dengan sangat mudah melalui Layanan Pencarian resep ResepID.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sop sawi putih sosis bakso


ads/responsive.txt
  1. Iris bawang merah dan bawang putih kemudian sisihkan. Potong sosis dan bakso lalu sisihkan.
  2. Panas kan minyak sedikit lalu masukan telur, orak arik sampai telur matang. Kemudian masukan bawang merah, bawang putih, sosis dan bakso tumis hingga harum.
  3. Setelah harum, masukan sawi dan air kemudian tunggu mendidih.
  4. Masukan maizena yg telah di larutkan air, tambah lada bubuk, royko, garam dan kaldu jamur secukupnya. Koreksi rasa. Tunggu hingga mendidih kembali.
  5. Makanan siap di hidangkan.

Sawi putih kaya akan vitamin A, C, dan B serta masih banyak nutrisi penting lainnya. Namun, untuk mengolahnya masih banyak juga yang bingung, sehingga biasanya hanya dimasak itu-itu saja. Seperti halnya menu masakan sehat yang satu ini, sawi putih campur bakso. Langsung simak saja, yuk resepnya di bawah ini. Tumis sawi putih bakso ini sangat praktis untuk anda buat.


ads/link.txt