Cara Menyajikan Tumis Sawi Putih Bakso Telor Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Sawi Putih Bakso Telor mudah, nikmat, praktis. Nah, salah satu olahan yang bisa anda kombinaskan dengan telur yaitu tumis sawi putih. Sawi putih adalah sayuran yang memang diminati oleh banyak orang. Selain dapat menghasilkan olahan masakan yang enak, sawi putih juga adalah sayur yang mudah diolah serta dikreasikan dengan bahan masakan lainnya.

Tumis Sawi Putih Bakso Telor Resep Membuat Tumis Sawi Putih Enak - Sawi putih adalah salah satu jenis sayuran sehat yang termasuk dalam golongan sawi-sawian. Sawi putih biasanya dapat dibuat menjadi berbagai macam jenis masakan yang enak dan lezat, dari mulai disayur, ditumis, atau dibuat untuk campuran dalam membuat capcay. Sawi putih kaya akan vitamin A, C, dan B serta masih banyak nutrisi penting lainnya. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Tumis Sawi Putih Bakso Telor dengan 13 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Sawi Putih Bakso Telor

  1. Persiapkan 1 Buah : sawi putih.
  2. Siapkan 3 Siung : bawang putih (geprek).
  3. Dibutuhkan 2 Siung : bawang merah.
  4. Siapkan 2 Buah : cabai merah.
  5. Siapkan 3 Buah : rawit oren.
  6. Persiapkan 3 Buah : bakso.
  7. Dibutuhkan 1 Butir : telor.
  8. Siapkan : Lada.
  9. Siapkan : Garam.
  10. Siapkan : Gula.
  11. Siapkan : Royco.
  12. Persiapkan : Saori teriyaki.
  13. Persiapkan : Minyak wijen.

Namun, untuk mengolahnya masih banyak juga yang bingung, sehingga biasanya hanya dimasak itu-itu saja. Com - Resep Tumis Sawi Putih Tahu Telur - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Tumis Sawi Putih Tahu Telur,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Sayur » Resep Tahu » Resep Telur » Resep Tumis yaitu Rahasia Resep Tumis Sawi Putih Tahu Telur. Tumis sawi putih bakso ini sangat praktis untuk anda buat. Cara memasaknya sangat mudah dan bahan-bahannya pun bisa anda temukan dengan mudah di pasar ataupun warung terdekat rumah anda.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis Sawi Putih Bakso Telor


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah & bawang putih sampai harum, lalu masukkan cabai, bakso kemudian telor (orak-arik).
  2. Selanjutnya masukkan sawi putih yang sudah dicuci & dipotong2 kasih air sedikit.
  3. Selanjutnya kasih garam, gula, royco, saori teriyaki, lada, minyak wijen, lafa (test rasa).. aduk sampai rata dan sawi mateng.
  4. Tumis sawi putih bakso telur siap untuk dihidangkan 😋.

Tanpa mengeluarkan biaya yang banyak anda sudah bisa mendapatkan hidangan spesial yang enak dan bergizi untuk makan siang ataupun makan malam. Sayuran sehat ini bisa dimasak tumis dan menghasilkan masakan yang enaknya juara. Bumbu yang digunakan untuk memasak tumis sawi putih pun sangat sederhana dan murah meriah lho. Mulai dari resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng seafood ala restoran Chinese food, sampai mie goreng Aceh lengkap. Ada juga mie goreng ekonomis dari Indomie dan mie goreng pedas level-levelan yang sempat viral itu.


ads/link.txt