Resep mudah Oseng Kacang Sawi Putih Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Oseng Kacang Sawi Putih mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Sup Tahu Tomat Sawi Putih enak lainnya! Lihat juga resep Tumis Brokoli Sawi Putih enak lainnya! ASSALAMU'ALAIKUM Terima kasih sudah mampir dan nonton ke Youtube chanel kami.

Oseng Kacang Sawi Putih Saya perkenalkan kali ini oseng-oseng dengan memadukan jamur tiram dan sawi putih. Jamur bisa menggantikan peran daging atau ayam di sini :-). Mudah bikinnya, cepat matang dan rasanya lezat! Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Oseng Kacang Sawi Putih dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Oseng Kacang Sawi Putih

  1. Dibutuhkan 5 helai : kacang panjang.
  2. Dibutuhkan 4 lembar : sawi putih.
  3. Persiapkan 1 : telor.
  4. Persiapkan 1 : sosis.
  5. Dibutuhkan Secukupnya : garam, lada, saos tiram.
  6. Dibutuhkan 1 : bawang putih.
  7. Persiapkan 3 : bawang merah.
  8. Menyiapkan 4 : cabe rawit.
  9. Dibutuhkan Secukupnya : air.

Catatan: Sawi putih termasuk salah satu sayuran netral yang tidak mempunyai rasa dominan, bisa dikatakan hampir hambar, lain dengan kacang panjang atau. Resep masak sayur tumis bisa menjadi andalan dikala sedang ingin memasak resep masakan sayur tumis yang enak untuk melengkapi menu makanan saat makan bersama keluarga dirumah. Menumis sayur memang sudah menjadi salah satu andalan dalam dunia kuliner. Untuk bahan tumisannya sendiri bisa sangat bervariasi tergantung selera masing-masing inginnya seperti apa.

ads/link.txt

Tahapan memasak Oseng Kacang Sawi Putih


ads/responsive.txt
  1. Potong" sayur sesuai selera, cuci bersih. Potong juga sosisnya.
  2. Iris halus duo bawang dan cabe. Panaskan sedikit minyak, orak arik telor, kemudian masukkan cabe dan bawang yg sudah diiris. Tunggu bawang harum baru masukkan air..
  3. Kemudian masukkan kacang panjang. Tunggu kacang setengah matang baru masukkan sawi dan sosis. Bumbui saos tiram, garam dan lada. Tunggu sayur pada kematangan yg kalian inginkan. Kalau saya suka masih kres kres gitu sayurnya. Jangan lupa cek rasa, kalau oke angkat dan siap untuk sarapaan 😉.

Nah, salah satu olahan yang bisa anda kombinaskan dengan telur yaitu tumis sawi putih. Sawi putih adalah sayuran yang memang diminati oleh banyak orang. Selain dapat menghasilkan olahan masakan yang enak, sawi putih juga adalah sayur yang mudah diolah serta dikreasikan dengan bahan masakan lainnya. Kemudian, tambahkan garam, bumbu penyedap dan gula. Aduk hingga merata dan tunggu hingga sawi benar-benar matang.


ads/link.txt