Cara Menyajikan Tumis Sawi putih + telur Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Sawi putih + telur mudah, yummy, praktis. Itulah resep dan cara membuat tumis sawi putih telur. Tumis yang satu ini akan lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan hangat dengan ditemani nasi hangat serta lauk pelengkap lainnya. Selamat mencoba dan jangan lupa bagikan resep ini kepada orang-orang terdekat anda agar mereka pun bisa merasakan citra rasa spesial dari tumis sawi putih telur.

Tumis Sawi putih + telur Tonton terus videonya jangan lupa subscribe, like, coment. Resep Membuat Tumis Sawi Putih Enak - Sawi putih adalah salah satu jenis sayuran sehat yang termasuk dalam golongan sawi-sawian. Sawi putih biasanya dapat dibuat menjadi berbagai macam jenis masakan yang enak dan lezat, dari mulai disayur, ditumis, atau dibuat untuk campuran dalam membuat capcay. Sore Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Tumis Sawi putih + telur dengan 14 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Sawi putih + telur

  1. Persiapkan 250 gr : sawi putih.
  2. Persiapkan 1 bh : wortel.
  3. Persiapkan 1 btr : telur.
  4. Menyiapkan : Bumbu diiris.
  5. Dibutuhkan 3 bh : cabe merah.
  6. Menyiapkan 3 bh : bawang merah.
  7. Siapkan 2 bh : bawang putih.
  8. Dibutuhkan 1/2 bh : tomat.
  9. Dibutuhkan : Bahan pelengkap:.
  10. Menyiapkan 1/2 sdt : lada bubuk.
  11. Persiapkan 1/2 sdt : garam halus.
  12. Menyiapkan 1 sdm : gula pasir.
  13. Dibutuhkan 1/2 gelas : air.
  14. Persiapkan 3 sdm : minyak goreng.

Sawi putih juga bisa menjadi penambah kelezatan pada hidangan seperti mie godog, atau mie rebus Jawa. Lembutnya mie telur dengan kuah panas makin nikmat dan sehat karena ditambah renyahnya sayuran seperti wortel dan sawi putih. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum. Cara membuat tumis sawi putih telur sosis : Tumis bawang putih dan bawang merah sampai tercium bau harum; Di wajan yang lain, masak telur dengan cara orak-arik dan jangan lupa tambahkan garam secukupnya; Masukkan sosis, cabai dan sawi putih; Tambahkan gula, garam dan kaldu ayam secukupnya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis Sawi putih + telur


ads/responsive.txt
  1. Potong-potong sawi putih dan wortel, siapkan bumbunya..
  2. Iris iris bumbunya, panaskan minyak di wajan lalu tumis bawang sampai harum, masukkan cabe oseng-oseng, masukkan telur diatas tumisan bumbu orak arik sebentar..
  3. Tambahkan 1/2 gelas air aduk rata, tambahkan wortel lalu masukan juga sawi putihnya aduk rata, sambil tambahkan garam gula dan lada bubuk aduk rata..
  4. Dicek rasanya jika sudah pas selera dan sayur sudah matang, hidangkan..

Masak tumis sawi sampai layu; Masukkan telur orak-arik. Resep tumis sawi putih orak arik telur enak serta sederhana proses pembuatannya ini kami tampilkan guna untuk melengkapi aneka kumpulan resep masakan khususnya yang telah ada dalam blog masakan ini. Resep membuatnya nya cukup mudah dan praktis untuk masak tumis sawi ini, sehingga cocok buat mereka yang memiliki waktu terbatas namun tetap ingin menyajikan yang terbaik buat keluarga. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum, masukkan cabai merah dan cabai rawit, daun salam dan lengkuas. Masukkan sawi, tumis hingga sedikit layu.


ads/link.txt