Resep mudah Tumis sawi putih dengan telur Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis sawi putih dengan telur mudah, enak, praktis. Lihat juga resep Sup Tahu Tomat Sawi Putih enak lainnya! Tumis Sawi Putih Wortel Telur Sebelumnya daya sudah pernah share resep tumis sawi putih dgn ayam fillet Kali ini coba tumis sawi putih dgn wortel dan telur Ini cepat masaknya, cocok utk hidangan sahur di bulan Ramadhan Source : Mama Albiyan #Cookpadcommunity_Jakarta #JeramiJakarta Nah, salah satu olahan yang bisa anda kombinaskan dengan telur yaitu tumis sawi putih. Sawi putih adalah sayuran yang memang diminati oleh banyak orang.

Tumis sawi putih dengan telur Tonton terus videonya jangan lupa subscribe, like, coment. Resep Membuat Tumis Sawi Putih Enak - Sawi putih adalah salah satu jenis sayuran sehat yang termasuk dalam golongan sawi-sawian. Sawi putih biasanya dapat dibuat menjadi berbagai macam jenis masakan yang enak dan lezat, dari mulai disayur, ditumis, atau dibuat untuk campuran dalam membuat capcay. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Tumis sawi putih dengan telur dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis sawi putih dengan telur

  1. Menyiapkan 1 : sawi putih/manis ukuran sedang.
  2. Menyiapkan 1 buah : telur ayam.
  3. Siapkan 1 siung : bawang putih iris.
  4. Menyiapkan 2 siung : bawang merah iris.
  5. Dibutuhkan : Minyak untuk menumis.
  6. Persiapkan : Garam dan lada putih.
  7. Dibutuhkan 1/2 sdt : gula.
  8. Menyiapkan : kaldu jamur.

Sawi putih juga bisa menjadi penambah kelezatan pada hidangan seperti mie godog, atau mie rebus Jawa. Lembutnya mie telur dengan kuah panas makin nikmat dan sehat karena ditambah renyahnya sayuran seperti wortel dan sawi putih. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum. Cara membuat tumis sawi putih telur sosis : Tumis bawang putih dan bawang merah sampai tercium bau harum; Di wajan yang lain, masak telur dengan cara orak-arik dan jangan lupa tambahkan garam secukupnya; Masukkan sosis, cabai dan sawi putih; Tambahkan gula, garam dan kaldu ayam secukupnya.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis sawi putih dengan telur


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih sawi lalu potong potong sebesar 1-2 cm.
  2. Panaskan minyak di wajan masukan bawang lalu tumis hingga harum dan layu lalu pecahkan telur dan aduk menjadi telur orak arik.
  3. Masukan sawi yg sudah dipotong lalu aduk sebentar lalu tutup hingga sawi mengeluarkan air. Lalu tambahkan air sesuai selera masak hingga mendidih masukan garam, lada, gula dan kaldu jamur..

Masak tumis sawi sampai layu Tumis sawi putih ini bisa kamu coba di rumah. Selain sawi hijau, tumis sawi putih juga bisa jadi menu masakan andalan untuk keluarga di rumah. Untuk mendapatkan rasa tumis sawi putih yang enak, kamu bisa menambahkan dengan beberapa bumbu seperti bawang putih, bawang merah, lada, irisan cabai dan saus tiram. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum, masukkan cabai merah dan cabai rawit, daun salam dan lengkuas. Masukkan sawi, tumis hingga sedikit layu.


ads/link.txt