Cara Memasak Sawi putih dengan telur tumis bawang putih Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sawi putih dengan telur tumis bawang putih mudah, yummy, praktis. Tumis sawi yang dicampur dengan telur ini akan menghasilkan tumisan yang spesial dibandingkan dengan sebelumnya. Citra rasanya yang begitu enak akan memanjakan lidah. Oleh sebab itu tidak heran jika anda terus menerus ingin menyantap hidangan yang spesial ini.

Sawi putih dengan telur tumis bawang putih Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. Cara membuat : - Potong sawi putih dan cuci bersih - Iris tipis-tipis bawang merah, bawang putih, cabai rawit, dan cabai merah - Potong-potong baso - Kocok telur dan beri sedikit garam - Panaskan minyak goreng - Tumis. Sawi putih merupakan sayuran dengan warna pucat yang bagus untuk kesehatan lantaran memiliki banyak nutrisi di dalamnya. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Sawi putih dengan telur tumis bawang putih dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sawi putih dengan telur tumis bawang putih

  1. Menyiapkan 10 helai : sawi putih, potong sesuai selera.
  2. Persiapkan 1 buah : cabe merah besar.
  3. Menyiapkan 3 siung : bawang putih, cincang.
  4. Persiapkan 1 buah : telur, kocok.
  5. Persiapkan 1/2 sdm : saos tiram.
  6. Menyiapkan 1/2 sdt : garam.
  7. Siapkan 1/4 sdt : totole (micin, kaldu bubuk, apa aja).
  8. Menyiapkan 1/2 sdt : lada.
  9. Dibutuhkan 50 ml : air (secukupnya).
  10. Dibutuhkan : Minyak untuk menumis.
  11. Persiapkan : Bawang putih goreng untuk hiasan.

Selanjutnya tumis bawang putih sampai tercium aroma harum. Masukkan telur lalu buat orak-arik sebentar. Masukkan cabe rawit merah dan hijau lalu masak hingga. Sawi putih juga bisa menjadi penambah kelezatan pada hidangan seperti mie godog, atau mie rebus Jawa.

ads/link.txt

Proses memasak Sawi putih dengan telur tumis bawang putih


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semua bahan.
  2. Dadar telur, aduk sampai orak arik, sisihkan.
  3. Masukan bawang putih, cabe, tumis hingga harum. Masukan sawi, telur, saos tiram, garam, totole, lada dan air secukupnya. Aduk. Koreksi rasa..
  4. Sajikan dengan ditaburi bawang putih goreng. Selesai..

Lembutnya mie telur dengan kuah panas makin nikmat dan sehat karena ditambah renyahnya sayuran seperti wortel dan sawi putih. Cara membuat tumis sawi putih tahu telur : Kocok telur, tambahkan garam dan merica secukupnya (diluar Masukkan sawi putihnya, aduk lagi dan tunggu hingga layu dan matang. Siapkan piring saji, pindahkan sawi ke dalamnya lalu taburi di atasnya. Langkah-langkah Tumis Sawi Putih: Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum dalam minyak sayur yang sudah dipanaskan. Campuran dalam masakan tumis tersebut bisa ditambah dengan telur puyuh, bakso, fillet ayam, dan udang.


ads/link.txt