Gampangnya Menyajikan Tumis Sawi Putih dan Putih Telur Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Sawi Putih dan Putih Telur mudah, yummy, praktis. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, kali ini aku buat Tumis Sawi Poutih Wortel Telur. Yuk coba buat tumis sawi putih campur telur yang lebih spesial ini. Tidak hanya itu, sawi putih pun memiliki kandungan gizi yang bermanfaat untuk tubuh kita.

Tumis Sawi Putih dan Putih Telur Tempe, tahu dan telur memang akrab menjadi menu makanan berbahan sederhana sehari-hari, baik sebagai bahan utama maupun sebagai bahan kombinasi suatu masakan seperti resep tumis sawi putih tahu telur di. Sayur sawi putih sering dijadikan pilihan untuk sebagian orang yang menghindari sayur hijau karena pantangan konsumsinya dan sayur berwarna karena rasanya yang kurang bersahabat. Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis masakan Sawi putih merupakan sayuran dengan warna pucat yang bagus untuk kesehatan lantaran memiliki Selanjutnya tumis bawang putih sampai tercium aroma harum. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Tumis Sawi Putih dan Putih Telur dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Sawi Putih dan Putih Telur

  1. Persiapkan : Sawi putih.
  2. Menyiapkan 1 bungkus kecil : Putih telur,bisa pake yg putih telur dr 1 telur.
  3. Siapkan : Baso ayam/sapi (opsional).
  4. Dibutuhkan 1 ruas : jahe, geprek.
  5. Menyiapkan 1 : sedang saus tiram.
  6. Persiapkan 100 ml : kaldu ayam.
  7. Menyiapkan 2 : cabe merah kriting, iris serong.
  8. Siapkan 4 : bawang putih, cincang.
  9. Menyiapkan secukupnya : Garam, gula, merica bubuk.
  10. Persiapkan 1 batang : daun bawang, iris tebal.

Langkah-langkah Tumis Sawi Putih: Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum dalam minyak sayur yang sudah dipanaskan. Tambahkan wortel dan telur puyuh, aduk kembali hingga rata. Tuangkan secukupnya air lalu masak hingga wortel setengah matang (warna layu). Panaskan minyak, tumis bawang bombai, bawang putih hingga harum, lalu masukkan potongan bakso ke dalamnya.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis Sawi Putih dan Putih Telur


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang putih cabe merah, jahe, hingga harum.
  2. Masukkan putih telur. Kalau pake putih telur dari telur utuh, sisihkan dahulu bumbu yg ditumis di sisi wajan. Setelah jd putih telur orak arik, campur dengan bumbu tadi, aduk rata..
  3. Jika pake baso, masukkan baso aduk rata (boleh skip)..
  4. Masukkan air kaldu, tunggu hingga mendidih dan baso mateng..
  5. Masukkan sawi. Tambah garam, gula, merica, saus tiram. Aduk rata, koreksi rasa. Sebelum diangkat taburkan irisan daun bawang. Voila!!!😊.

Endeusiast bisa berkreasi dengan putih telur rebus dan disajikan sebagai tumisan. Tampilannya sepintas mirip tumis tahu, ya. Untuk gizinya, tentu nggak kalah, dong. Apalagi di dalamnya juga ada daging cincang dan juga pete. Resep sawi putih yang mudah dan cepat.


ads/link.txt