Resep mudah Tumis Sawi Putih Telur Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis Sawi Putih Telur mudah, cepat, praktis. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, kali ini aku buat Tumis Sawi Poutih Wortel Telur. Tumis sawi yang dicampur dengan telur ini akan menghasilkan tumisan yang spesial dibandingkan dengan sebelumnya. Citra rasanya yang begitu enak akan memanjakan lidah.

Tumis Sawi Putih Telur Tempe, tahu dan telur memang akrab menjadi menu makanan berbahan sederhana sehari-hari, baik sebagai bahan utama maupun sebagai bahan kombinasi suatu masakan seperti resep tumis sawi putih tahu telur di. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum. Masukkan bagian batang sawi putih, tambahkan saus tiram, gula, kaldu bubuk dan air. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Tumis Sawi Putih Telur dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Sawi Putih Telur

  1. Dibutuhkan 10 lembar : sawi putih potong.
  2. Persiapkan 3 buah : cabai merah keriting.
  3. Persiapkan 5 buah : cabai rawit merah.
  4. Persiapkan 3 buah : cabai hijau besar.
  5. Dibutuhkan 5 siung : bawang merah.
  6. Menyiapkan 3 siung : bawang putih.
  7. Dibutuhkan 1 butir : telur.
  8. Siapkan 1 sdm : saus tiram.
  9. Siapkan secukupnya : Air.
  10. Siapkan secukupnya : Garam.
  11. Persiapkan secukupnya : Minyak.

Panaskan minyak, tumis bawang bombay dan cabai hingga harum. Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis masakan yang lain. Sawi putih merupakan sayuran dengan warna pucat yang bagus untuk kesehatan lantaran memiliki banyak nutrisi di dalamnya. Langkah-langkah Tumis Sawi Putih: Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum dalam minyak sayur yang sudah dipanaskan.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis Sawi Putih Telur


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semua bahan, pastikan sayuran sudah dicuci. Lalu potong potong..
  2. Tumis bawang hingga harum, masukkan cabai tumis hingga layu. Pinggirkan bawang dan cabai, lalu masukkan telur kocok, diamkan sebentar lalu orak arik telur lalu aduk rata bersama cabai dan bawang..
  3. Masukkan sawi, aduk rata. Lalu masukkan sedikit air, saus tiram, garam dan gula. Aduk rata dan tes rasa..
  4. Tumis Sawi putih siap dihidangkan..

Tambahkan wortel dan telur puyuh, aduk kembali hingga rata. Tuangkan secukupnya air lalu masak hingga wortel setengah matang (warna layu). Supaya gizinya gak hilang, menumis menjadi salah satu cara memasak yang paling aman. Cara masaknya pun gak ribet, cuma butuh waktu gak lebih dari lima menit. Masukkan wortel dan batang sawi yang keras terlebih dulu.


ads/link.txt