Resep mudah Tumis Telur Sawi Putih Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Telur Sawi Putih mudah, mantul, praktis. Lihat juga resep Sup Tahu Tomat Sawi Putih enak lainnya! Itulah resep dan cara membuat tumis sawi putih telur. Tumis yang satu ini akan lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan hangat dengan ditemani nasi hangat serta lauk pelengkap lainnya.

Tumis Telur Sawi Putih Tonton terus videonya jangan lupa subscribe, like, coment. Resep Membuat Tumis Sawi Putih Enak - Sawi putih adalah salah satu jenis sayuran sehat yang termasuk dalam golongan sawi-sawian. Sawi putih biasanya dapat dibuat menjadi berbagai macam jenis masakan yang enak dan lezat, dari mulai disayur, ditumis, atau dibuat untuk campuran dalam membuat capcay. Malam Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Tumis Telur Sawi Putih dengan 8 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Telur Sawi Putih

  1. Dibutuhkan 200 gram : sawi putih.
  2. Menyiapkan 2 butir : telur.
  3. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  4. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 3 buah : cabai merah.
  6. Menyiapkan secukupnya : Lada bubuk.
  7. Menyiapkan secukupnya : Garam.
  8. Persiapkan secukupnya : Gula.

Sawi putih juga bisa menjadi penambah kelezatan pada hidangan seperti mie godog, atau mie rebus Jawa. Lembutnya mie telur dengan kuah panas makin nikmat dan sehat karena ditambah renyahnya sayuran seperti wortel dan sawi putih. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum. Cara membuat tumis sawi putih telur sosis : Tumis bawang putih dan bawang merah sampai tercium bau harum; Di wajan yang lain, masak telur dengan cara orak-arik dan jangan lupa tambahkan garam secukupnya; Masukkan sosis, cabai dan sawi putih; Tambahkan gula, garam dan kaldu ayam secukupnya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis Telur Sawi Putih


ads/responsive.txt
  1. Potong sawi sesuai ukuran.
  2. Iris bawang merah, bawang putih, dan cabai.
  3. Panaskan minyak, lalu tumis bawang merah, bawang putih, dan cabai sampai harum.
  4. Masukan telur, lalu orak arik.
  5. Tambahkan air secukupnya, kemudian masukkan sawi. Tambahkan garam, lada dan gula secukupnya..
  6. Oseng oseng sampai semua teraduk rata. Angkat, lalu siap disajikan.

Masak tumis sawi sampai layu; Masukkan telur orak-arik. Tumis sawi putih ini bisa kamu coba di rumah. Selain sawi hijau, tumis sawi putih juga bisa jadi menu masakan andalan untuk keluarga di rumah. Untuk mendapatkan rasa tumis sawi putih yang enak, kamu bisa menambahkan dengan beberapa bumbu seperti bawang putih, bawang merah, lada, irisan cabai dan saus tiram. Tempe, tahu dan telur memang akrab menjadi menu makanan berbahan sederhana sehari-hari, baik sebagai bahan utama maupun sebagai bahan kombinasi suatu masakan seperti resep tumis sawi putih tahu telur di bawah ini.


ads/link.txt