Resep mudah Tumis sawi putih wortel Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis sawi putih wortel mudah, yummy, praktis. Saya klo masak tumisan gini memang cuma sedikit krn request suami. Anak-anaknya sukanya yang berkuah soalnya Tumis sawi putih ini akan kami padukan dengan sedikit wortel sehingga memiliki tampilan yang lebih menarik. Makanan ini banyak disukai oleh semua kalangan, karena selain rasanya yang enak, makanan ini termasuk dalam golongan makanan yang memiliki harga cukup terjangkau.

Tumis sawi putih wortel Ya tumis sawi putih ini adalah salah satu olahan dari sawi. Tumis sawi putih ini termasuk olahan yang sederhana. Selain cara membuatnya yang sederhana, bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat tumis sawi putih pun mudah kita dapatkan dan pastinya dengan harga yang relatif murah. Sore Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Tumis sawi putih wortel dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis sawi putih wortel

  1. Dibutuhkan 8 lembar : sawi putih.
  2. Persiapkan 1 buah : wortel.
  3. Dibutuhkan 1 buah : telor.
  4. Siapkan 1 sdm : saos tiram.
  5. Menyiapkan secukupnya : Garam dan merica bubuk.
  6. Menyiapkan : Air.
  7. Siapkan : 🌻bumbu iris :.
  8. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  9. Menyiapkan 3 siung : bawang merah.
  10. Siapkan 2 buah : cabe merah keriting.
  11. Siapkan 1 batang : daun bawang.

Cara membuat sayur sawi putih wortel : Panasakan minyak canola. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe merah, cabe hijau hingga tercium bau harum lalu tambahkan lengkuas; Masukkan wortel lalu aduk sebentar; Masukkan sawi putih, gula pasir, merica bubuk dan tomat. Masak hingga sawi agak layu; Tambahkan minyak wijen; Angkat. Sawi putih juga bisa menjadi penambah kelezatan pada hidangan seperti mie godog, atau mie rebus Jawa.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis sawi putih wortel


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih sayuran. Kemudian potong. Siapkan juga bumbu iris.
  2. Tumis duo bawang + irisan cabe hingga layu. Masukkan air dan wortel. Disusul telor.
  3. Orak-arik telor, kemudian masukkan sawi. Tambahkan saos tiram. Koreksi rasa. Terakhir masukkan daun bawang iris.

Lembutnya mie telur dengan kuah panas makin nikmat dan sehat karena ditambah renyahnya sayuran seperti wortel dan sawi putih. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum. Masukkan bawang putih, bawang merah, dan cabe rawit. Tumis ketiga bahan tersebut hingga harum. Setelah harum, masukkan bakso, wortel, dan sawi putih.


ads/link.txt