Mudahnya Menyajikan Tumis Sawi Putih Telur Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Sawi Putih Telur mudah, nikmat, praktis. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, kali ini aku buat Tumis Sawi Poutih Wortel Telur. Tumis sawi yang dicampur dengan telur ini akan menghasilkan tumisan yang spesial dibandingkan dengan sebelumnya. Citra rasanya yang begitu enak akan memanjakan lidah.

Tumis Sawi Putih Telur Tempe, tahu dan telur memang akrab menjadi menu makanan berbahan sederhana sehari-hari, baik sebagai bahan utama maupun sebagai bahan kombinasi suatu masakan seperti resep tumis sawi putih tahu telur di. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum. Panaskan minyak, tumis bawang bombay dan cabai hingga harum. Siang Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Tumis Sawi Putih Telur dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Sawi Putih Telur

  1. Dibutuhkan 7 lembar : sawi putih uk besar, cuci, potong2.
  2. Persiapkan 2 siung : bawang putih, parut.
  3. Siapkan 2 butir : bawang merah, parut.
  4. Persiapkan 1 butir : telur.
  5. Persiapkan 50-100 ml : air.
  6. Siapkan Secukupnya : garam dan gula pasir.
  7. Menyiapkan 1 sdt : saus tiram.
  8. Dibutuhkan Secukupnya : minyak untuk menumis.

Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis masakan yang lain. Sawi putih merupakan sayuran dengan warna pucat yang bagus untuk kesehatan lantaran memiliki banyak nutrisi di dalamnya. Langkah-langkah Tumis Sawi Putih: Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum dalam minyak sayur yang sudah dipanaskan. Tambahkan wortel dan telur puyuh, aduk kembali hingga rata.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis Sawi Putih Telur


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak, masukkan telur. Buat orak arik..
  2. Beri sedikit minyak lagi. Masukkan bawang putih dan merah. Tumis hingga harum.
  3. Masukkan sawi putih, aduk rata. Masak hingga agak layu..
  4. Beri air. Bumbui garam, gula pasir dan saus tiram. Aduk rata..
  5. Masak hingga matang. Angkat, sajikan..

Tuangkan secukupnya air lalu masak hingga wortel setengah matang (warna layu). Masukkan bagian batang sawi putih, tambahkan saus tiram, gula, kaldu bubuk dan air. Supaya gizinya gak hilang, menumis menjadi salah satu cara memasak yang paling aman. Cara masaknya pun gak ribet, cuma butuh waktu gak lebih dari lima menit. Sawi putih adalah salah satu jenis sayuran sehat yang termasuk dalam golongan sawi-sawian.


ads/link.txt