Mudahnya Memasak Sawi putih tumis telor Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sawi putih tumis telor mudah, gurih, praktis. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, kali ini aku buat Tumis Sawi Poutih Wortel Telur. Tumis sawi yang dicampur dengan telur ini akan menghasilkan tumisan yang spesial dibandingkan dengan sebelumnya. Citra rasanya yang begitu enak akan memanjakan lidah.

Sawi putih tumis telor Tempe, tahu dan telur memang akrab menjadi menu makanan berbahan sederhana sehari-hari, baik sebagai bahan utama maupun sebagai bahan kombinasi suatu masakan seperti resep tumis sawi putih tahu telur di. Sawi putih salah satu sayuran yang merupakan sumber vitamin K yang dapat mencegah osteoporosis. Tak hanya itu, kandungan vitamin D, kalsium dan kalium yang juga bermanfaat Saya sendiri biasa memasaknya menjadi tumisan dengan campuran ebi kering, berikut resep Tumis Ebi Sawi Putih. Siang Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Sawi putih tumis telor dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sawi putih tumis telor

  1. Persiapkan 1/2 : sawi putih sedang,cuci,iris.
  2. Menyiapkan 1 butir : telor.
  3. Dibutuhkan 3 buah : bakso,iris.
  4. Siapkan : Bahan.
  5. Siapkan 3 : bawang merah.
  6. Menyiapkan 2 : bawang putih.
  7. Menyiapkan 2 : cabe rawit iris.
  8. Menyiapkan 1 lembar : daun salam.
  9. Persiapkan : Kaldu bubuk rasa sapu,saya pakai masako.
  10. Persiapkan 2 sdm : canola oil/minygor.
  11. Persiapkan 5 sdm : air.
  12. Siapkan secukupnya : Daun bawang.

Endeusiast bisa berkreasi dengan putih telur rebus dan disajikan sebagai tumisan. Tampilannya sepintas mirip tumis tahu, ya. Untuk gizinya, tentu nggak kalah, dong. Apalagi di dalamnya juga ada daging cincang dan juga pete.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sawi putih tumis telor


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak.
  2. Masukan bawang dan cabe serta salam.
  3. Masukan bakso dan telur,orak arik sd hancur.
  4. Lalu masukan sawi dan daun bawang serta air.
  5. Aduk sebentar masukan kaldu sapi bubuk,cicipi,koreksi rasa,jika kurang asin tambahkan garam,angkat dan sajikan.

Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis masakan yang lain. Sawi putih merupakan sayuran dengan warna pucat yang bagus untuk kesehatan lantaran memiliki banyak nutrisi di dalamnya. Langkah-langkah Tumis Sawi Putih: Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum dalam minyak sayur yang sudah dipanaskan. Tambahkan wortel dan telur puyuh, aduk kembali hingga rata. Tuangkan secukupnya air lalu masak hingga wortel setengah matang (warna layu).


ads/link.txt