Mudahnya Menyajikan Tumis Sawi Putih Toge Telur Bakso Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Sawi Putih Toge Telur Bakso mudah, yummy, praktis. Lihat juga resep Sup Tahu Tomat Sawi Putih enak lainnya! Lihat juga resep Cah sawi putih bakso telur enak lainnya! Anda bisa langsung memasukan sawi putih jika memang hanya ingin bahan sawi putih saja dalam masakan.

Tumis Sawi Putih Toge Telur Bakso Tumis sawi putih bakso ini sangat praktis untuk anda buat. Cara memasaknya sangat mudah dan bahan-bahannya pun bisa anda temukan dengan mudah di pasar ataupun warung terdekat rumah anda. Tanpa mengeluarkan biaya yang banyak anda sudah bisa mendapatkan hidangan spesial yang enak dan bergizi untuk makan siang ataupun makan malam. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Tumis Sawi Putih Toge Telur Bakso dengan 14 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Sawi Putih Toge Telur Bakso

  1. Menyiapkan 1/2 buah : Sawi Putih.
  2. Siapkan 1 gengam : Toge.
  3. Persiapkan 10 buah : Bakso.
  4. Siapkan 1 butir : Telur.
  5. Siapkan 3 buah : Bawang Merah.
  6. Menyiapkan 2 buah : Bawang Putih.
  7. Menyiapkan 5 buah : Cabe.
  8. Menyiapkan Secukupnya : Garam.
  9. Dibutuhkan Secukupnya : Kaldu Bubuk (sy: Royco Sapi).
  10. Menyiapkan Secukupnya : Gula Pasir.
  11. Menyiapkan Secukupnya : Merica.
  12. Persiapkan 1/2 sdt : Minyak Wijen.
  13. Siapkan 1/2 gelas : Air (gelas belimbing).
  14. Menyiapkan Secukupnya : Minyak Goreng.

Itulah resep dan cara membuat tumis sawi putih telur. Tumis yang satu ini akan lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan hangat dengan ditemani nasi hangat serta lauk pelengkap lainnya. Selamat mencoba dan jangan lupa bagikan resep ini kepada orang-orang terdekat anda agar mereka pun bisa merasakan citra rasa spesial dari tumis sawi putih telur. Resep Membuat Tumis Sawi Putih Enak - Sawi putih adalah salah satu jenis sayuran sehat yang termasuk dalam golongan sawi-sawian.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis Sawi Putih Toge Telur Bakso


ads/responsive.txt
  1. Masukkan minyak goreng, tumis bawang merah bawang putih dan cabe hingga harum..
  2. Masukkan telur lalu orak arik, masukkan bakso, sawi putih dan toge. Tumis sebentar lalu masukkan air, tumis lagi kemudian bumbui dengan garam gula kaldu bubuk dan minyak wijen..
  3. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.^^.

Sawi putih biasanya dapat dibuat menjadi berbagai macam jenis masakan yang enak dan lezat, dari mulai disayur, ditumis, atau dibuat untuk campuran dalam membuat capcay. CARA MEMBUAT SAYUR TUMIS SAWI PUTIH : Panaskan minyak, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum, masukkan bakso, cabai merah dan cabai hijau. Masukkan tomat, masak hingga tomat sedikit layu. Besarkan api, masukkan sawi putih, garam, merica dan gula hingga sawi agak layu. Panaskan minyak, tumis bawang bombai, bawang putih hingga harum, lalu masukkan potongan bakso ke dalamnya.


ads/link.txt