Gampangnya Memasak 213. Tumis Sawi putih, wortel dan telur Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak 213. Tumis Sawi putih, wortel dan telur mudah, enak, praktis. Tumis sawi putih ini bisa menjadi pilihan untuk anda ketika hendak memilih menu makan siang ataupun makan malam. Rasanya yang begitu menggoda serta campuran rempah dan bumbu yang melengkapinya akan membuat anda semua ketagihan dan terus menerus ingin menyantapnya. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, kali ini aku buat Tumis Sawi Poutih Wortel Telur.

213. Tumis Sawi putih, wortel dan telur Sawi putih kaya akan vitamin A, C, dan B serta masih banyak nutrisi penting lainnya. Namun, untuk mengolahnya masih banyak juga yang bingung, sehingga biasanya hanya dimasak itu-itu saja. Kemaren menu tempe sedangkan hari ini masak ada tahu dan telurnya ma.! Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep 213. Tumis Sawi putih, wortel dan telur dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 213. Tumis Sawi putih, wortel dan telur

  1. Dibutuhkan 1 bonggol : sawi putih (potong2).
  2. Dibutuhkan 1 buah : wortel (iris serong).
  3. Menyiapkan 1 batang : daun bawang (iris2).
  4. Siapkan 1 buah : telur.
  5. Siapkan 1 sdm : saus tiram.
  6. Persiapkan secukupnya : Kaldu jamur/garam dan lada bubuk.
  7. Siapkan : 💮 Bumbu iris :.
  8. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  9. Dibutuhkan 4 siung : bawang merah.
  10. Siapkan 5 buah : cabai rawit setan.
  11. Dibutuhkan 2 buah : cabai merah keriting.

Panaskan minyak, tumis bawang bombai, bawang putih hingga harum, lalu masukkan potongan bakso Kamu bisa menambahkan bahan-bahan lain sesuai selera seperti wortel, sawi hijau, sosis, dan sebagainya. Sawi putih salah satu sayuran yang merupakan sumber vitamin K yang dapat mencegah osteoporosis. Tak hanya itu, kandungan vitamin D, kalsium dan kalium yang juga bermanfaat dalam menjaga kepadatan serta mencegah terjadinya penyakit tulang. Dengan manfaat yang cukup banyak, apakah.

ads/link.txt

Proses memasak 213. Tumis Sawi putih, wortel dan telur


ads/responsive.txt
  1. Tumis bumbu iris hingga wangi dan harum..
  2. Masukkan irisan wortel. Beri sedikit air. Masam hingga wortel setengah matang..
  3. Masukan telur.. Buat orak arik..
  4. Kemudian masukkan irisan sawi. Beri saus tiram, kaldu jamur/garam dan lada bubuk. Jangan lupa koreksi rasa..
  5. Terakhir.. Masukkan irisan daun bawang. Aduk hingga sawi matang. Angkat dan siap disajikan..

Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis masakan yang lain. Sawi putih merupakan sayuran dengan warna pucat yang bagus untuk kesehatan lantaran memiliki banyak nutrisi di dalamnya. Rasa dari masakan sawi initerasa lebih segar. Ternyata sawi putih ini banyak khasiatnya bagi kesehatan lho. Apalagi resep tumis sawi dikombinasikan dengan wortel yang kaya vitamin A. selain itu dipadukan dengan tauge dan jamur yang mengandung protein nabati yang sangat bagus untuk.


ads/link.txt